Personil Polsek Lubuk Baja Monitoring Harga BBM di sejumlah SPBU wilayah Lubuk Baja

terkini

Iklan



Personil Polsek Lubuk Baja Monitoring Harga BBM di sejumlah SPBU wilayah Lubuk Baja

Expossidiknews.com
01 September, 2022, 16.51 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-01T09:52:23Z
Personil Polsek Lubuk Baja melaksanakan monitoring Pemantauan dibeberapa SPBU dalam Antisipasi kelangkaan BBM. (Foto: Ist)


BATAM | ESNews - Personil Polsek Lubuk Baja melaksanakan monitoring Pemantauan dibeberapa SPBU dalam Antisipasi kelangkaan BBM Serta memberikan himbauan kamtibmas Kec. Lubuk Baja Kota Batam. Rabu (31/08/2022).

Personil Polsek Lubuk Baja silaturahmi sambang monitoring antisipasi kenaikan bbm dengan pengawas SPBU BCS samping penuin bersama saudara juntek selaku pengawas.

Selanjutnya Personil polsek lubuk baja berkordinasi dengan saudara chandra david selaku manager SPBU dikota batam serta SPBU samping bcs mall komplek penuin memberikan penjelasan dan himbauan.

Personil polsek lubuk baja mendata harga minyak bbm di spbu samping bcs komplek penuin sbb: Pertamax 92 Harga Jual Rp 13.000, Pertalite Harga jual Rp 7.650, Bio Solar Harga jual Rp 5.150,Pertamina DEX Harga jual Rp 19.600 dan Pertamax Turbo Harga jual Rp 18.600.

Kepada pengawas SPBU Personil polsek lubuk baja menghimbau untuk tidak menaikkan harga yang tidak sesuai dengan disperindag kota batam maupun dari pertamina karena dapat diproses secara hukum sesuai ketentuan per undang-undangan yang berlaku.

Jangan melakukan kecurangan maupun memanipulasi dalam pengisian minyak BBM yang nantinya dapat terjadinya kelangkaan yang mengakibatkan harga bbm naik yang dapat merugikan masyarakat dikota batam dan Antisipasi mobil modifikasi dalam pembelian minyak solar dalam jumlah banyak.

Menghimbau untuk selalu berkordinasi dengan kepolisian hal-hal sekecil apapun apabila BBM naik antisipasi kemacetan, demo maupun unjuk rasa masyarakat yang tidak terima kenaikan bbm guna menciptakan situasi kamtibas yang kondusif diwilayah hukum polsek lubuk baja.

Dari hasil Sambang monitoring Personil polsek lubuk baja stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen serta tidak ditemukan antrean pembelian yang panjang

Personil polsek lubuk baja juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada manager maupun pengawas Spbu agar selalu bersinergi dengan kepolisian menjaga kamtibmas kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menyambangi serta memberikan himbauan kamtibmas sehingga dapat menaikkan citra polri dimasyarakat selalu dicintai masyarakat guna meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi nasional di Kota Batam. (esn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Lubuk Baja Monitoring Harga BBM di sejumlah SPBU wilayah Lubuk Baja

Terkini

Iklan