HARRIS Resort Barelang Batam, Tawarkan Sensasi Menginap dengan Tema Halloween

terkini

Iklan



HARRIS Resort Barelang Batam, Tawarkan Sensasi Menginap dengan Tema Halloween

Expossidiknews.com
11 Oktober, 2022, 15.34 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-11T08:34:55Z
Promo Halloween dari HARRIS Resort Barelang Batam. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews – Mencoba pengalaman menginap dengan tema Halloween sangat sayang untuk dilewatkan. Saat ini resort dengan pemandangan pantai dan Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan paket liburan bersama keluarga khusus tema Halloween. 


Warga kota Batam dan sekitarnya dapat menikmati menginap HARRIS Resort Barelang Batam dengan promo HARRIS Room untuk kamar di Halloween nanti.


General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengatakan paket yang ditawarkan yaitu dengan kamar HARRIS Garden View mulai dari Rp.1,499,000 nett/malam untuk menginap di hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022.


Nantinya, tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 dewasa 2 anak dibawah usia 11th, area berfoto dengan dekorasi Halloween di Rocksalt Beach Club, akses untuk pesta Halloween untuk 2 Dewasa di Rocksalt Beach Club dengan liburan Disc Jockey, minuman non alkohol untuk 2 Dewasa. 


Kegiatan anak-anak akan ada area khusus yang disuguhkan tema Halloween yaitu melukis wajah, melukis tas, Trick or Treat, atraksi sulap, dan kostum terbaik. 


Selain itu tamu juga mendapatkan fasilitas 3 Kolam renang dewasa, 1 kolam renang anak, wahana bermain air anak-anak, akses pantai, Dino Kids Club, fasilitas olahraga dan sauna.  


“Promo ini khusus diberikan kepada tamu-tamu yang ingin merasakan suasana berbeda di saat Halloween nanti, yang akan diadakan tanggal 28 Oktober 2022," ucap Vincent, Selasa (11/10/2022).


Untuk pemesanan kamar sudah bisa dilakukan dari sekarang sebelum kamarnya habis terjual, jadi langsung ajak saudara dan kerabat untuk menikmati promo ini.


Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation di promo Halloween," ajaknya.


Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HARRIS Resort Barelang Batam, Tawarkan Sensasi Menginap dengan Tema Halloween

Terkini

Iklan