Kapolsek Sei Beduk Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

terkini

Iklan



Kapolsek Sei Beduk Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

Expossidiknews.com
11 Oktober, 2022, 19.30 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-11T12:30:43Z
Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia melantunkan ayat suci Al-Qur'an. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hjiriah, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia dengan suara merdunya melantunkan ayat suci Al-Qur'an di Masjid Jihadul Muharram Polresta Barelang, Selasa (11/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia melantunkan ayat suci Al-Qur'an bersama Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis yang disaksikan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H, para Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang serta ibu Bhayangkari Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam dengan tujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT.

“Kita sebagai anggota kepolisian diharapkan bisa mengaplikasikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dalam bertugas agar bisa mewujudkan zona integritas dalam mewujudkan Polri yang presisi,"ungkap AKP Betty Novia.

AKP Betty Novia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan rohani dalam rangka meningkatkan kualitas personil Polri untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Saya mengajak seluruh personil agar dapat menyimak ceramah agama dengan harapan, ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dalam pelaksanaan tugas serta bermasyarakat," jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan tauziah. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sei Beduk Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

Terkini

Iklan