Koramil 02 Batam Barat Dapat kejutan dari 5 Kapolsek di Batam

terkini

Iklan



Koramil 02 Batam Barat Dapat kejutan dari 5 Kapolsek di Batam

Expossidiknews.com
05 Oktober, 2022, 19.47 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-05T12:47:20Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Pada tanggal 5 Oktober 2022 merupakan hari ulang tahun TNI yang ke 77, Sampai saat ini sinergritas antara TNI dan POLRI menjadi tolak ukur dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam peringatan HUT TNI yang ke 77 Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengirimkan karangan bunga ke koramil 02 Batam Barat yang berisikan Ucapan "Selamat dan Sukses Dirgahayu TNI ke 77 TNI ADALAH KITA" pada Rabu, (5/10/2022).

Selain mengirimkan karangan bunga Kapolsek Sekupang bersama dengan Kapolsek Batu Aji, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKP dan Kapolsek Bulang memberikan kejutan kepada Koramil 2 Batam Barat berupa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77 tahun.

Kapolresta Barelang Kombes Pol.Nugroho Tri N.SH, SK., MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si memberi ucapan selamat ulang tahun TNI yang saat ini berulang tahun yang ke-77.

"Ini adalah merupakan salah satu bentuk sinergritas antara TNI dan polri dari kesatuan paling bawah yaitu Koramil sampai kesatuan teratas Mabes TNI, sehingga sangat maksimal dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi bangsa terutama pada saat menghadapi wabah Covid 19 yang masih melanda saat ini," ujar Kapolsek.

"Semoga kedepan TNI semakin solid, semakin jaya, semakin dicintai masyarakat serta TNI dan Polri semakin kompak,semakin bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat" harapnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 02 Batam Barat Dapat kejutan dari 5 Kapolsek di Batam

Terkini

Iklan