Musda II ICMI Orda Batam Segera Digelar, Nama Diky Wijaya Diusulkan Masuk Sebagai Kandidat Ketua

terkini

Iklan



Musda II ICMI Orda Batam Segera Digelar, Nama Diky Wijaya Diusulkan Masuk Sebagai Kandidat Ketua

Expossidiknews.com
24 Oktober, 2022, 15.43 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-24T08:43:59Z
Diky Wijaya. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah (ICMI Orda) Kota Batam akan menggelar musyawarah daerah (Musda II) pada 29 Oktober 2022 Sekaligus agenda pemilihan Ketua ICMI masa bakti 2022–2027 yang akan diselenggarakan di Hotel PIH Batam Center.

Andrianyah Sinaga, Ketua Panitia mengatakan Jadikan Musda ini sebagai kelanjutan kepemimpinan dalam mewudujkan Kecendikawanan demi mewujudkan Batam yang religius.

"Kepengurusan ICMI Orda Batam yang akan berakhir pada Oktober 2022 ini. Saya mengajak Pengurus ICMI khususnya panitia yang saat ini telah menyiapkan untuk sebaik mungkin," ujarnya.

Lebih lanjut Dian mengungkapkan menjelang Musda ada 3 nama yang diusulkan sebagai kandidat ketua ICMI Orda Batam periode mendatang yakni, Diky Wijaya, Raden Dwi Wahyu dan Andrian Pratama.

“Tiga nama ini berasal dari latar belakang dan organisasai yang cukup beragam, figur ini muncul berdasarkan usulan masukan dari beberapa pengurus Hariran ICMI Orda Batam dan dinilai layak serta kecapakan dalam memimpin organisasi ICMI kedepan”. Ungkap Andriansyah Sinaga.

Selain itu ketua Strerring Committee Radden Dwi Wahyu Mengatakan Penjaringan bakala calon kandidit telah dilakuakan” bagi para cendikiawan yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua ICMI Orda Batam kami persilakan” katanya.

Ia melanjutkan untuk bakal calon ketua ICMI Orda Batam harus mampu memiliki visi misi kedepan tentang Organisasi ICMI dengan merumuskan program -program kerja yang progresif terhadap situasi perkembangan jaman “ Calon ketau harus ada visi –misi yang nyata terhadap ICMI Kedepan” Tambahnya

Pelaksanaan Musda ini nantinya akan diikuti oleh Pengurus Majlis Daerah (Harian), Utusan Organisasai Satuan (Orsat), Majlis Pengurus Wilyah. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musda II ICMI Orda Batam Segera Digelar, Nama Diky Wijaya Diusulkan Masuk Sebagai Kandidat Ketua

Terkini

Iklan