Turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022 Dimulai, Polsek Nongsa Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Kamtibmas

terkini

Iklan



Turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022 Dimulai, Polsek Nongsa Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Kamtibmas

Expossidiknews.com
09 Oktober, 2022, 15.27 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-09T08:27:46Z
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa, Polsek Nongsa Kota Batam yang diwakili oleh Brigadir Erwin Malindo turut menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022.


Pembukaan turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Pulau Kubung Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam pada Sabtu (8/10/2022).


Hadir dalam kegiatan itu, Lurah Ngenang, Hendri, Bhabinpotmar Telaga Punggur Serma Suparjo, Bhabinkamtibmas Ngenang Brigadir Erwin Malindo, Askot PSSI Batam, Agus Setiawan Wahab, Tokoh Masyarakat Ngenang dan RT / RW se Kelurahan Ngenang.


Dalam sambutannya, Lurah Ngenang, Hendri menyampaiakan permohonan maaf dari Camat Nongsa yang belum bisa hadir dikarenakan sedang ada kegiatan luar.


"Pertama-tama saya ucapkan mohon maaf dari Camat Nongsa yang tidak dapat hadir pada kesempatan ini karena beliau lagi ada kegiatan diluar," ucap Hendri dalam sambutannya.


Hendri sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022 ini.


Dia mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang positif. Maka dari itu mewakili pemerintah kecamatan, dia sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan ini.


"Kepada pak RW 03 Pulau Kubung dan tokoh masyarakat pulau kubung mari kita dukung kegiatan ini dan mari kita jaga nilai kebersamaan dan junjung tinggi sufortifitas," pesannya.


Terpisah, Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa, Polsek Nongsa Kota Batam yang diwakili oleh Brigadir Erwin Malindo tetap mengingatkan kepada peserta untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas selama pertandingan.


"Junjung tinggi sportivitas dan tetap jaga kondusivitas Kamtibmas selama pertandingan," himbaunya.


Sekira pukul 11.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Sepak Bola Kaki Mini dan Bola Voli Kubung Cup 2022 Dimulai, Polsek Nongsa Himbau Tetap Jaga Kondusivitas Kamtibmas

Terkini

Iklan