Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri di Kepri Terbentuk, ini Programnya

terkini

Iklan



Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri di Kepri Terbentuk, ini Programnya

Expossidiknews.com
22 November, 2022, 11.38 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-22T04:38:36Z
Pengusaha Penyalur Pekerja Rumah Tangga di Batam foto bersama. (Foto: Expossidiknews)

BATAM | ESNews - Delapan pengusaha yang memiliki perusahaan yang bergerak di bidang Lembaga Penyalur Pekerja Rumah Tangga (LPPRT) membentuk Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri (HP2TKDN) Kepri

Senin (21/21/2022), delapan pimpinan LPPRT yang sudah terverifikasi menandatangani akte notaris pendirian himpunan. HP2TKDN Kepri diketuai oleh Willy Tio, Sekertaris Ernawati, dan Bendahara Suryani.

"Himpunan ini dibentuk sebagai wadah untuk berkomunikasi dan bertujuan untuk memajukan perusahaan masing-masing," ujar Willy Tio.

Menurut Willy Tio, delapan perusahaan yang tergabung dalam himpunan merupakan perusahaan yang sudah terverifikasi oleh Kementerian Tenaga Kerja. LPPRT merupakan lembaga penyalur tenaga kerja non formal dan mampu membuka peluang lapangan kerja cukup besar di Kepri khususnya Batam.

Dikatakan Willy Tio, untuk program ke depan, pihaknya akan melakukan audensi dengan instansi terkait untuk memperkenalkan diri dan memaparkan program-program himpunan.

Delapan perusahaan yang tergabung dalam himpunan yaitu PT Putra Jaya Batam, PT Mangga Raya Makmur, PT Berjaya Tenaga Raya, PT Tunas Kreasi Bersama, PT Hadi Jaya, PT Satria Siaga Persada, PT Tri Putra Ladoangin Batam, PT Apin Sukses Indonesia. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himpunan Pengusaha Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri di Kepri Terbentuk, ini Programnya

Terkini

Iklan