Meriahkan HUT ke 51, BP Batam Adakan Turnamen Futsal Antar Instansi

terkini

Iklan



Meriahkan HUT ke 51, BP Batam Adakan Turnamen Futsal Antar Instansi

Expossidiknews.com
05 November, 2022, 10.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-06T03:05:11Z
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi melakukan tendangan pertama menandai pembukaan turnamen futsal antara instansi. (Foto: Humas BP Batam)

BATAM | ESNews - BP Batam menggelar Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Centre, Sabtu, (5/11/2022).

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 48 tim untuk memeriahkan peringatan Hari Bakti BP Batam ke 51 tahun.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi membuka langsung turnamen tersebut. Dalam sambutannya, Muhammad Rudi mengatakan turnamen yang dihelat sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan antar instansi yang ada di Batam.

Menurutnya membangun Batam tidak hanya satu bidang saja tetapi juga mengembangkan berbagai bidang termasuk pembangunan di bidang olahraga.

“Olahraga adalah salah satu sektor yang dikembangkan. Olahraga ini sumberdayanya ada pada adik-adik semua, sedangkan dari infrastuktur ada pada pemerintah dan swasta," katanya.

Ia pun berharap melalui berbagai turnamen olahraga yang ada di Batam dapat membuka peluang Batam menjadi kota tujuan olahraga.

"Semua orang nanti akan kenal, bahwa kalau mencari bibit atlit Kepri silahkan datang ke Batam, semuanya akan mengakui itu," ujarnya yang juga menjabat Walikota Batam tersebut.

Jalannya Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam ditandai dengan tendangan pertama Muhammad Rudi dan dilanjutkan pertandingan eksibisi antara tim pejabat BP Batam dan pimpinan OPD Pemerintah Kota Batam.

Pertandingan tersebut berjalan sengit namun akrab. Hingga akhir pertandingan, BP Batam keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Sementara Ketua Pelaksana Turnamen, Ahmad Sabri, dalam laporannya menyampaikan turnamen tersebut tidak dipungut biaya dan diikuti 48 tim dari 150 peserta yang mendaftar.

"Ada 48 tim lolos verifikasi yang akan bertanding satu hari full, dan ini free tidak dipungut biaya," sebutnya.

Turnamen Futsal Instansi Piala Bergilir Kepala BP Batam diharapkan dapat menjadi wadah unjuk bakat bagi pemain futsal dan memperkuat sinergi antar instansi. (r/Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT ke 51, BP Batam Adakan Turnamen Futsal Antar Instansi

Terkini

Iklan