Sempat Hebohkan Batam, Deniati Waruwu Ternyata Bukan Korban Penculikan

terkini

Iklan



Sempat Hebohkan Batam, Deniati Waruwu Ternyata Bukan Korban Penculikan

Expossidiknews.com
07 Desember, 2022, 22.12 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-12-07T15:12:54Z
Deniati Waruwu (tengah) foto bersama keluarga usai ditemukan dengan keadaan baik. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Setelah sempat heboh diberitakan menjadi korban penculikan, Deniati Waruwu (16), akhirnya ditemukan oleh keluarga dibantu Kepolisian Sektor Batu Aji, Rabu (7/12/2022). Deniati ditemukan di Batu Aji dalam keadaan baik.

Informasi yang beredar sebelumnya, Deniati Waruwu, warga Ruli gang Sentosa, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji ini, menjadi korban penculikan. Ia disebut-sebut diterima paksa ke dalam mobil minibus warna hitam, saat ia baru saja pulang belanja.

Upaya keluarga dalam melakukan pencarian Deniati didampingi oleh Ketua Marga Waruwu, Medyanus Waruwu bersama kader PDI-P Indesokhi Waruwu. Mereka memberikan dukungan secara langsung kepada Polsek Batu Aji.

Menurut Indesokhi Waruwu, setelah ditemukan oleh keluarga, Deniati membantah jika dirinya menjadi korban penculikan seperti informasi yang beredar.

"Ternyata adik kami Deniati ini tidak menjadi korban penculikan. Saat itu dia pergi untuk mencari pekerjaan. Tapi sat pergi itu dia tidak memberitahukan orang tuanya," kata Indesokhi, Rabu malam.

Namun, walaupun Deniati tidak menjadi korban penculikan, Indesokhi tetap mengingatkan warganya untuk tetap berhati-hati dan waspada di saat beraktivitas. Ia juga sangat mengapresiasi kinerja Polsek Batu Aji yang dinilai cepat merespon laporan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi anggota Polsek Batu Aji yang langsung bergerak cepat menanggapi laporan dan melakukan pencarian. Semoga Polsek Batu Aji yang dipimpin Kompol Restia Octane Guchy selalu diberkati Tuhan YME dalam bertugas," ujarnya. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Hebohkan Batam, Deniati Waruwu Ternyata Bukan Korban Penculikan

Terkini

Iklan