Penyambutan Rombongan Wisatawan Asal Negeri Trengganu ke Daik Lingga

terkini

Iklan



Penyambutan Rombongan Wisatawan Asal Negeri Trengganu ke Daik Lingga

Expossidiknews.com
19 Januari, 2023, 17.15 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-01-19T10:15:17Z
Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar, menyambut kedatangan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia di Gedung Daerah Daik Lingga pada Rabu malam. (Foto: Herman)


Lingga I ESNews - Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar, menyambut kedatangan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia di Gedung Daerah Daik Lingga pada Rabu malam, (18/1/2023).

Setibanya di gedung daerah rombongan yang berjumlah kurang lebih 20 orang tersebut langsung dijamu makan malam oleh Bupati. Selanjutnya Bupati mengajak rombongan untuk bincang – bincang santai di ruang tengah Gedung Daerah.

Dalam beberapa waktu kebelakang jumlah wisatawan asal negeri jiran Malaysia yang datang ke Kabupaten Lingga terus bertambah, khususnya untuk hadir dan mempelajari tentang sejarah kemelayuan dan budaya yang ada di Lingga. Bupati mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan ke Lingga Bunda Tanah Melayu. 

Dalam sambutanya Bupati Lingga M,Nizar mengatakan, tentunya saya memikirkan banyak terimakasih kepada datuk-datuk yang sudah sampai di Daik Ibukota Kabupaten Lingga. Hubungan silaturahmi yang baik antara kita yang sudah terjalin sejak zaman Kesultanan Riau Lingga Johor Pahang terus terjalin dan semoga tidak hanya hari ini, dilain kesempatan dapat berkunjung kembali ke Lingga.

Selain itu Bupati Nizar juga menyampaikan kepada rombongan yang hadir, bahwa Kabupaten Lingga juga sedang berbenah dan berupaya agar menjadi Daerah tujuan wisata nasional. Sebagai Bunda Tanah Melayu dan Negerinya Para Sultan, potensi wisata sejarah dan wisata religi di Kabupaten Lingga tentunya menjadi nilai tambah.

“Oleh karena itu, dengan melihat potensi yang ada, kami juga membuka peluang investasi sebesar besarnya kepada siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga tentunya”, kata Bupati Nizar.

Turut hadir dalam jamuan makan malam dan silaturahmi tersebut Staf Ahli Gubernur Kepri, Kepala Dinas Pariwisata beserta staf, Kepala Dinas Kebudayaan beserta staf, Kepala Kesra, Kabag Prokopim, Kabid Dinas Sosial serta beberapa tokoh masyarakat. (Herman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyambutan Rombongan Wisatawan Asal Negeri Trengganu ke Daik Lingga

Terkini

Iklan