Karyawan PT Ably Metal Kabil Tewas Tertimpa Besi, Polisi: Pihak Perusahaan Tidak Melapor

terkini

Iklan



Karyawan PT Ably Metal Kabil Tewas Tertimpa Besi, Polisi: Pihak Perusahaan Tidak Melapor

Expossidiknews.com
19 Februari, 2023, 10.37 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-02-19T03:37:20Z
Ilustrasi. (Ist) 

BATAM | ESNews - Salah satu karyawan PT Ably Metal di kawasan Industri Kabil, Kecamatan Nongsa dikabarkan tewas setelah tertimpa besi proyek, pada hari Jumat (17/2/2023).

Diketahui, karyawan PT Ably Metal tersebut berinisial AM (33). Ia sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito namun tak tertolong.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian S.H SIK saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/2/2023) kemarin.

"Ya benar, bahwa telah terjadi peristiwa kelalaian yang menyebabkan seseorang meninggal dunia di PT Ably Metal," ujar Kompol Yudi Arvian.

Kompol Yudi Arvian menjelaskan, saat peristiwa itu terjadi, pihak perusahaan tidak melapor langsung bahwa ada insiden yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia kepada Polsek Nongsa.

"Pada saat peristiwa itu terjadi, pihak perusahaan tidak melapor langsung kepada kami. Setelah kami mendapatkan informasi insiden tersebut, unit Reskrim Polsek Nongsa langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan," jelasnya.

Lanjut, Yudi Arvian menyampaikan, sejauh ini tekait insiden tersebut, pihaknya telah melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi saat peristiwa itu terjadi.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawan PT Ably Metal Kabil Tewas Tertimpa Besi, Polisi: Pihak Perusahaan Tidak Melapor

Terkini

Iklan