Peduli dan Berbagi, IPK Kepri Bagi Ratusan Nasi Kotak

terkini

Iklan



Peduli dan Berbagi, IPK Kepri Bagi Ratusan Nasi Kotak

Expossidiknews.com
25 Februari, 2023, 20.56 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-02-25T14:05:09Z
Kader DPD IPK Tingkat I Provinsi Kepri. (Foto: Ist)


Batam | ESNews - Jumat Berkah menjadi salah satu program kerja organisasi masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ada di Provinsi Kepri.


Hal itu dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat I Provinsi Kepri yang berkantor di Kota Batam.

Dilakukannya kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa IPK hadir di tengah-tengah masyarakat.


Ketua DPD IPK Tingkat I Provinsi Kepri Benyamin Hasibuan SH, menyebut kegiatan Jumat berkah kami lakukan dalam hal mewujudkan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, Jumat (24/2/23).

Adapun makanan yang kita bagi sebanyak 500 nasi kotak.


Kemudian lokasinya kita bagi menjadi 5 titik yaitu di Kecamatan Lubuk Baja, Batam Kota, Sekupang, Batu Aji dan Batu Ampar, ungkapnya.

Kata dia, kedepan kegiatan Jumat berkah ini akan kami lakukan secara rutin dan bakti sosial juga akan dilaksanakan dalam bulan depan untuk menunjang program kerja yang sudah dijadwalkan.


Senada dengan Ketua Harian IPK Kepri Abangan Purba mengatakan, hal ini kami lakukan buat meringankan sebagian beban masyarakat.


Mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk mempererat tali silaturahmi, katanya.

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Sekupang Togu Safrilson Hutapea menjelaskan bahwa kegiatan Jumat berkah dapat menjadi jembatan untuk semakin mendekatkan ormas IPK dengan masyarakat.


Kata dia, program ini bertujuan merangkul kader-kader IPK merapatkan barisan untuk memperkokoh silaturahmi antar pengurus dalam hal bakti sosial, tutupnya.


Turut hadir Ketua PAC IPK Kecamatan Lubuk Baja Cendana Wangi Hutabarat dan kader IPK se-Provinsi Kepri. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli dan Berbagi, IPK Kepri Bagi Ratusan Nasi Kotak

Terkini

Iklan