Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Nainggolan, Batak Semakin Mendunia

terkini

Iklan



Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Nainggolan, Batak Semakin Mendunia

Expossidiknews.com
21 Februari, 2023, 12.02 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-02-21T05:02:52Z
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau, Richard Hamonangan Pasaribu, melakukan kunjungan ke acara Bona Taon Nainggolan. (Foto: Dok/ESNews)


BATAM | ESNews - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Kepulauan Riau, Richard Hamonangan Pasaribu, melakukan kunjungan ke acara Bona Taon Nainggolan yang diadakan di Kota Batam, Minggu (19/2/2023)

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas Batak di Batam dan sekitarnya, serta dihadiri oleh masyarakat yang tertarik dengan budaya Batak.

Dalam sambutannya, Richard Hamonangan Pasaribu menyampaikan bahwa kunjungannya ke acara Batak Bona Tahun Nainggolan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Batak di Batam dan sekitarnya.

Dia juga mengatakan bahwa sebagai anggota DPD RI, tugasnya adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Batak dan masyarakat Kepulauan Riau secara umum.
Acara Bonataon Nainggolan yang diselenggarakan di Top 100 Tembesi di Kota Batam merupakan acara tahunan yang diadakan untuk memperingati tahun baruan masyarakat Batak.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan budaya Batak, seperti tari-tarian, musik tradisional Batak, serta penjualan produk-produk budaya Batak.

Selama kunjungannya, Richard Hamonangan Pasaribu juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para pemangku adat dan tokoh masyarakat Batak di Batam.

Dia berharap dapat mendapatkan masukan dan saran dari mereka mengenai hal-hal yang perlu diperjuangkan di tingkat nasional untuk kepentingan masyarakat Batak.
Para peserta acara Batak Bonataon Nainggolan sangat antusias menyambut kunjungan Richard Hamonangan Pasaribu.

Mereka menyampaikan harapan mereka bahwa sebagai anggota DPD RI, Richard Hamonangan Pasaribu dapat menjadi suara mereka di tingkat nasional dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Batak.

Dalam kesempatan terakhir, Richard Hamonangan Pasaribu menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Batak di Kepulauan Riau dan seluruh Indonesia.

Dia berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Batak khususnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memperkenalkan kekayaan budaya Batak di Batam dan sekitarnya kepada masyarakat luas, sehingga dapat lebih diapresiasi dan dilestarikan. Richard Hamonangan Pasaribu berharap acara Batak Bona Taon Nainggolan di Kota Batam dapat menjadi ajang promosi dan pelestarian budaya Batak yang semakin mendunia. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Richard Pasaribu Hadiri Bona Taon Nainggolan, Batak Semakin Mendunia

Terkini

Iklan