Bupati Nias Utara Kunjungi UPTD Bersama DPRD

terkini

Iklan



Bupati Nias Utara Kunjungi UPTD Bersama DPRD

Expossidiknews.com
13 Maret, 2023, 12.37 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-13T05:37:43Z
Foto: ist


Nias Utara | ESNews - Bupati Nias Utara didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Perhubungan memimpin Apel Pagi ini, Senin (13/03/23).


Pelaksana Teknis Dinas ( UPTD ) Puskesmas Tugala Oyo, sekaligus menyerahkan 1 unit mobil ambulance yang di laksanakan di Halaman Puskesmas Tugala Oyo. Pada kunjungan tersebut Bupati Nias Utara akan berkantor di UPTD Puskesmas Tugala Oyo selama berada di Kec. Tugala Oyo. 


Hadir pada kegiatan  itu, Anggota DPRD dari Fraksi partai PAN. atas nama Nimerodi Hia. Kab. Nias Utara . Camat Tugala Oyo, Danramil 07/Alasa Kapten Inf Elifati Zebua, dan bersama Sekdis Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala UPTD Puskesmas Tugala Oyo dan seluruh Pegawai dan PTT Puskesmas Tugala Oyo dan Pegawai Kantor Kec. Tugala Oyo.


Kunjungan Bupati Nias Utara  di kecamatan Tugalaoyo menyerahkan satu Unit Mobil Ambulance sekaligus  meninjau jalan di Kec Tugalaoyo Supaya ada kemajuan di Tahun 2023 ini.


Salah satu Warga kecamatan Tugalaoyo tidak di sebut namanya. minta syukur kepada Bpk Bupati Nias Utara untuk memberikan satu Unit mobil Ambulance khususnya (UPTD) Puskesmas kecamatan Tugalaoyo, demi untuk masyarakat tersebut. 


Puskesmas (UPTD) kecamatan Tugalaoyo mumbutuhkan Ambulance Demi Warga yang  merunjukan ke Rumah Sakit Umum. (RSU),  Karna jauh Rumah sakit umum, dari puskesmas kecamatan Tugalaoyo tersebut. (DH)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Nias Utara Kunjungi UPTD Bersama DPRD

Terkini

Iklan