Pelantikan Kolosal PDK Kosgoro Tapsel Sukses

terkini

Iklan



Pelantikan Kolosal PDK Kosgoro Tapsel Sukses

Expossidiknews.com
07 Maret, 2023, 20.22 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-07T13:26:56Z
Ketua PDK Kosgoro Tapsel H. Warsito Harahap menerima Bendera Petaka Kosgoro dari Ketua PDK Kosgoro Sumut Riza Fahrumi Taher saat Pelantikan Pengurus Kosgoro Tapsel. (Foto: Amrin)


Golkar di Tapsel Harus Menang


TAPSEL | ESNews - Dengan hati yang bersih nan Putih kita bulatkan janji ikrar tri dharma Pedoman kita Krenteng pejuang kosgoro Dalam Kosgoro kita bersama Satukan tekad berkarya Hidupkan Kosgoro 1957, semoga Tuhan melindunginya.

Kosgoro 1957 pejuang pengamal Pancasila Berkarya dan berjuang Bersama rakyat Wujutkan tri dharma Kosgoro. Pengabdian kerakyatan solidaritas Seluruh masyarakat indonesia Satukan jiwa Satukan semangatmu, Kibarkan Panji Panji Kekaryaan. Lestarikan persatuan kesatuan Kobarkan semangat juang Empat lima, maju terus Sukseskan pembangunan Masyarakat Adi dan makmur Sejahtera. Kosgoro 1957 wadah Pejuang kita bersama.

Demikian petikan lagu mars Kosgoro saat pelantikan kolosal pengurus Daerah Kolektif Koperasi Serba guna Gotong Royong (PDK Kosgoro) 1957 kab. Tapanuli Selatan di alun alun sipirok kec. Sipirok pada Selasa (7/3/2023).

Ketua Kosgoro Kab. Tapsel H. Warsito Harahap didamping sekretaris Ardi Hasaoran Dongoran dan Bendahara Irfan Huta Suhut mengatakan siap mengibarkan dan mengembangkan Panji panji Kosgoro diseluruh kab. Tapsel.

Salah seorang anggota DPR-RI dari Partai Golkar sekaligus penasehat Kosgoro Dr. Rambe Kamarul Zaman dalam sambutannya mengatakan bahwa Kosgoro adalah organisasi yang resmi, militan dan punya karakter yang tidak mudah dipecah belah. Hal ini demi kepentingan masyarakat, dari tahun 1957 Kosgoro adalah awal aspirasi politik dalam melahirkan partai Golkar. Untuk saat ini tidak ada penundaan pemilu, kita jalan terus, Kosgoro jalan terus berjuang untuk memenangkan pemilu dimasa mendatang. Lanjutkan sebagai pemimpin para kader yang sudah menjadi pemimpin, Golkar harus menang.

Ketua PDK Kosgoro Sumut Riza Fahrumi Taher dalam sambutannya, bahwa kader kader Kosgoro disiapkan untuk mesin politik untuk memenangkan para caleg Golkar diseluruh Sumut.

Begitu juga kader kader Kosgoro bisa menyampaikan aspirasi ke DPRD, DPRD Propinsi dan Pusat. Kalau tidak ditanggapi juga para kader kader Kosgoro bisa melakukan aksi demo sesuai dengan aturan main yang ada.

Hal ini adalah salah satu agenda pada musda Kosgoro Sumut yang baru dilaksanakan baru baru ini.

Selanjutnya menurut Riza, Untuk itu para kader silahkan bantu para caleg dari Golkar dengan catatan bermain dengan sportif. Kalau tidak siapa lagi yang kita dukung untuk pembangunan Tapsel, Sumut dan Indonesia pada umumnya.

Pokoknya dengan pelantikan ini kursi di DPRD bisa bertambah dan bahkan kepala daerah juga harus dari kader Kosgoro ataupun Golkar. Harus kita pertahankan bahwa Tapsel adalah lumbung Golkar, oleh sebab itu rebut kembali kemenangan.

Kemudian Panitia Arifinsyah Siregar melalui sekretaris Panitia Zufri Helmi Harahap mengatakan, bahwa kegiatan pelatikan kolosal PDK Kosgoro untuk 14 kecamatan, yakni kecamatan Sipirok, Angkola Timur, Arse, Saipar Dolok Hole, Aek Bilah,
Angkola Barat. Batang Toru, Marancar, Angkola Muara Muara Tais. Batang Angkola Sayur matinggi dan kecamatan Tantom Angkola.

Ketua DPD Golkar Tapsel melalui Sekretaris Boy Sandi Martua Pane mengatakan, semoga sukses Para PDK Kosgoro kecamatan di Kabupaten Tapsel.

Bupati Diwakili wakil Bupati H. Rasyid Assaf Dongoran dalam sambutannya mengatakan bahwa kita tidak perlu malu malu lagi dalam berjuang untuk memenangkan Golkar di pemilu mendatang. Pemilu sudah diambang pintu, untuk itu putra dan putri sebagai kader Golkar harus menang mulai dari caleg kabupaten, Propinsi dan pusat dengan tujuan agar pembangunan Kabupaten Tapsel bisa Fokus. Dengan menangnya Golkar pastu akan berpengaruh mulai dari tingkat daerah hingga ke pusat.

Saya sebagai wakil bupati adalah wakil komandan tidak perlu menyombongkan diri, harus tau diri sebagai posisi wakil, karena semua hanyalah perintah dari bupati. Kosgoro harus bisa, dan sudah merupakan suatu keharusan dapat membantu Golkar. Kata Rasyid Dongoran. Yang pastinya saya berharap melalui Kosgoro Golkar dapat Menang di pemilu mendatang. Ujar Rasyid.

Adapun undangan yang hadir yaitu ketua PDK Kosgoro dan pengurus dari berbagai kabupaten, dari Propinsi dan pusat yaitu ketua Kosgoro Sumut Riza Fahrumi Taher, Rasyid Assaf Dongoran M S i, Rambe Kamarul Zaman, Fitri Sisnawati Tanjung.

Kemudian pengurus PDK Kosgoro Tapsel PAW untuk periode 2021 - 2026 adalah ketua H. Warsito Harahap, dibantu wakil ketua Zufri Helmi Harahap SPd, Sekretaris Ardi Hasaoran Dongoran SSos, wakil sekretaris Edi Siswanto, Sahrial Pasaribu, Bendahara Irfan Hutasuhut, Asef Harahap. Dan dibantu pengurus wakil ketua, wakil sekretaris, bendahara dan anggota. (Rin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Kolosal PDK Kosgoro Tapsel Sukses

Terkini

Iklan