Pengamanan di Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H, Anggota Patroli Polsek Sei Beduk Berikan Himbauan Kamtibmas

terkini

Iklan



Pengamanan di Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H, Anggota Patroli Polsek Sei Beduk Berikan Himbauan Kamtibmas

Expossidiknews.com
29 Maret, 2023, 18.16 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-29T11:17:34Z
Anggota Patroli Polsek Sei Beduk lakukan pengamanan di Pasar Tumpah Pancur dan Bida Ayu sembari memberikan himbauan kamtibmas. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Anggota patroli Polsek Sei Beduk melakukan pengamanan dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli di Pasar tumpah pasar pancur dan Bida Ayu, Rabu (29/3/23) sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam kegiatan pasar tumpah tersebut, banyak masyarakat yang datang untuk membeli takjil ataupun makanan untuk berbuka puasa nantinya.

Adapun Pasar Tumpah/Kaget Ramadhan yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk diantaranya Pasar Pancur, Kelurahan Tanjung Piayu. Pasar ini memiliki kurang lebih 20 stand dengan jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 100 orang.

Selanjutnya pengamanan di Pasar Bida Ayu Pintu 3, Kelurahan Mangsang dengan stand lebih kurang 25 stand dan jumlah pengunjung sekitar 100 orang.

Piket Patroli Polsek Sei Beduk Aipda Butar-Butar dan Aipda Tomy tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sei Beduk dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Hal senada dengan Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal menghimbau masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar tetap waspada dan peka terhadap situasi setempat. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengamanan di Pasar Tumpah Ramadhan 1444 H, Anggota Patroli Polsek Sei Beduk Berikan Himbauan Kamtibmas

Terkini

Iklan