Polsek Nongsa Bagi-bagi Takjil

terkini

Iklan



Polsek Nongsa Bagi-bagi Takjil

Expossidiknews.com
23 Maret, 2023, 19.20 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-23T12:20:31Z
Polsek Nongsa bersama ibu-ibu Bhayangkari bagikan paket takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolsek Nongsa. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Hari pertama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Nongsa bersama ibu-ibu Bhayangkari bagikan paket takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolsek Nongsa, Kamis (23/3/2023).

Kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo didampingi Wakapolsek Nongsa AKP Wagiyanto, personel Polsek Nongsa beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo mengatakan, dihari pertama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Nongsa ingin berbagi bersama warga setempat sebagai wujud syukur dan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

"Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Dalam momentum ini, kita ingin memberikan sedikit rezeki kami kepada masyarakat berbentuk takjil menjelang datangnya waktu berbuka puasa," ujar Kompol Fian Agung Wibowo.

Dalam pelaksanaannya, pembagian 3 dus berisi takji kali ini menyasar para pengendara sepeda motor dan pengguna jalan lainnya yang didominasi masyarakat seputaran Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

"Kami mengharapkan doa masyarakat agar kegiatan yang baik ini bisa berkelanjutan. Mungkin, ke depan tidak hanya pembagian takjil saja, tetapi Insya Allah kita akan berikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Nongsa," jelasnya.

Disela-sela kegiatan ini, Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas serta ketertiban dilingkungan masing-masing.

"Di bulan suci Ramadhan ini kami menghimbau seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas serta ketertiban dilingkungan masing-masing. Hal ini tidak lepas dari peran serta kita semua, ikut bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas Kecamatan Nongsa," pungkasnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Nongsa Bagi-bagi Takjil

Terkini

Iklan