RSUD Pintu Padang Type D Diresmikan Bupati Tapanuli Selatan

terkini

Iklan



RSUD Pintu Padang Type D Diresmikan Bupati Tapanuli Selatan

Expossidiknews.com
09 Maret, 2023, 12.41 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-09T05:41:43Z



TAPSEL | ESNews - Bupati Tapanuli Selatan H.Doli Putra Parlindungan Pasaribu beserta rombongan secara resmi meresmikan RSUD Pintu Padang yang berada di kecamatan Batang Angkola kab. Tapsel. Pada Senin (6/3/2023)


Pada kesempatan itu, Bupati Tapsel dihadapan para undangan menyampaikan agar Jangan pernah berhenti bermimpi, Jagan berhenti berharap dan berbuat untuk yang terbaik. Kita menyadari dan mengetahui bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ini belum sempurna. Namun pun demikian secara bertahap atau langkah demi langkah akan kita benahi di segala bidang dengan Anggara APBD Tapsel juga secara bertahap.

Untuk kedepan sangat diharapkan kepada petugas medis agar melayani pasien (masyarakat) dengan baik yakni dengan hati nurani, petugas melayani dengan ramah, senyum yang manis. Karena dengan senyum yang manis akan terlihat cantik. Tampilkan wajah yang manis.
Karena kita ketahui latar belakang atau pola pikir masyarakat di daerah kita ini masih tergolong alami, jadi layanilah masyarakat dengan sebaik baiknya.kata Doli Pasaribu.

Doli menambahkan, secara umum atas penilaian lambaga ombudsman bahwa pemkab Tapsel masih dalam penilaian yang baik dalam hal pelayanan publik. Ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, Manusia pasti butuh kesehatan. Kemudian mengenai nama RSUD sebagaimana permohonan masyarakat menjadi nama RSUD Dr. Paruhum Daulay, Bupati Tapsel akan mengajukan ke pemerintah Propinsi agar nama RSUD ini di izinkan menjadi suatu nama Rumah Sakit didaerah ini. Kata Doli.

Kadis Kesehatan dr. Rudi Harahap dalam sambutannya mengakui bahwa RSUD Pintu Padang Tapsel ini masih banyak yang harus dibenahi, namun secara bertahap akan dibenahi sesuai anggaran yang ada. Bagi masyarakat silahkan berobat ke RSUD ini, karena tidak jauh lagi ke kota yang lain untuk berobat. Tidak lagi harus ke Medan, ke Jakarta bahkan ke Penang Malaysia, karena didaerah kita ini juga sudah ada. Ujar dr. Rudi Harahap.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD H. Basid Dalimunthe beserta anggota DPRD diantaranya Edy Arianto, James wat, Kapolres Tapsel Imam Zamroni S i k MM, Kajari Siti holijah SH MH, Dandim 0212 TS, para kepala Dinas Diantaranya Kadis PUPR Fahri Ananda Harahap ST. Kadis Perkim Martua Raja Harahap Harahap, para Camat dan sebagainya.

Usai kata sambutan Bupati Tapsel Doli Putra Parlindungan Pasaribu beserta undangan melakukan peninjauan ruangan yang diawali dengan pengguntingan pita, pembukaan tirai merek RSUD diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng. (Rin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RSUD Pintu Padang Type D Diresmikan Bupati Tapanuli Selatan

Terkini

Iklan