Sowa'a Laoli Pimpin BMI Kota Gunungsitoli Periode 2019 - 2024 yang di Lantik DPC PDIP Kota Gunungsitoli

terkini

Iklan



Sowa'a Laoli Pimpin BMI Kota Gunungsitoli Periode 2019 - 2024 yang di Lantik DPC PDIP Kota Gunungsitoli

Expossidiknews.com
04 Maret, 2023, 18.47 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-04T11:47:39Z

 

Pengurus BMI yang terlantik. (Foto: DH)

GUNUNGSITOLI | ESNEWS - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kota Gunungsitoli (DPC BMI Kota Gunungsitoli) dan PAC BMI Se-kecamatan Gunungsitoli Periode 2022-2024. Resmi dilantik kemarin Jum'at (3/3/2023).


Acara pelantikan dan dikukuhkan, berlokasi di De' Pakar Resto, jl W.R. Supratman, kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Jumat (03/03/2023)


Tampuk Pimpinan Ketua terpilih DPC BMI Kota Gunungsitoli, di percayakan kepada Sowaa Laoli SE, M.Si dan dilantik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto Ue, yang juga Ketua DPRD Kota Gunungsitoli.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto Ue, dalam sambutannya  menyampaikan selamat dan sukses,  kepada Ketua DPC BMI Kota Gunungsitoli serta kepada Ketua PAC Se-Kecamatan Gunungsitoli.


"Selamat dan sukses dari DPC PDIP Kota Gunungsitoli, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC BMI Kota Gunungsitoli dan PAC BMI se- kota Gunungsitoli," kata Yanto Ue, Ketua DPC PDIP Kota Gunungsitoli.


Ia berharap BMI kota Gunungsitoli menjadi bagian tak terpisahkan pada kemenangan PDIP, baik di daerah, propinsi sampai ketingkat nasional.


Menyinggung tema yang diusung "Era kita Bersinergi dan Humanis".


BMI Kota Gunungsitoli menjadi motor militan dalam memperjuangkan Kota Gunungsitoli membangun nuansa baru menjadi  ditengah -tengah masyarakat.


Pesta demokrasi kedepan. Kami yakin banteng muda sudah siap mengabdi dan berkiprah, membuktikan  cita- cita Bung Karno yaitu menciptakan  masyarakat cerdas dan sejahtera.


Sementara arahan  Ketua DPD BMI Sumut, Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc, memberikan motivasi terhadap pengurus DPC BMI yang baru dilantik.


Dalam pidatonya yang ia mengajak seluruh pengurus BMI agar memberikan manfaat nyata pada masyarakat Kota Gunungsitoli.


“BMI  harus menggelorakan semangat juang. Karena pemuda Gunungsitoli akan menjadi generasi masa depan.” tegasnya.


Ketua terpilih DPC BMI Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli SE, M.Si, mengatakan bahwa Banteng Muda Indonesia (BMI) sayap partai PDI Perjuangan yang berkomitmen dan solid bekerja untuk rakyat dan siap memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu legistlatif, pilpres dan pilkada tahun 2024.


Acara pelantikan Pengurus DPC BMI Kota Gunungsitoli dan PAC BMI Se-Kecamatan Gunungsitoli dihadiri oleh Ketua Ketua DPD BMI SUMUT (Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc) Juga sebagai Anggota DPRD PROVINSI SUMUT Fraksi PDI PERJUANGAN, Sekretaris DPD BMI SUMUT dan Rombongan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Sekaligus sebagai Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan (Penyabar Nakhe), Ketua DPC PDI PERJUANGAN sekaligus sebagai Ketua DPRD Kota Gunungsitoli (YantobUe) dan Jajaran Pengurus DPC PDI PERJUANGAN Kota Gunungsitoli.

  

Juga turut hadir dari undangan,  Mewakili Wali Kota (kepala dinas kesbangpol Kota Gunungsitoli), Mewakili dari polres nias, Mewakili dari kodim 0213 nias, Undangan lain yang hadir, Ketua Partai DPD PSI Kota Gunungsitoli, Markus K Hulu, ketua DPC PKS kota Gunungsitol, dan juga turut hadir beberapa OKP yang ada di kota Gunungsitoli. (Delianus Harefa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sowa'a Laoli Pimpin BMI Kota Gunungsitoli Periode 2019 - 2024 yang di Lantik DPC PDIP Kota Gunungsitoli

Terkini

Iklan