Supir Taxi Piayu Curhat ke Polisi, Minta Jalan yang Rusak Segera Diperbaiki

terkini

Iklan



Supir Taxi Piayu Curhat ke Polisi, Minta Jalan yang Rusak Segera Diperbaiki

Expossidiknews.com
11 Maret, 2023, 09.14 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-03-11T02:14:16Z
Foto bersama dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Polsek Sei Beduk. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei beduk menggelar Jum'at curhat Kamtibmas bersama masyarakat di pangkalan taxi Dobra Pintu 4 Batamindo Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, pada Jum’at (10/3/2023) sekira pukul 09.00 wib

Pada kegiatan tersebut, masyarakat sekitar mengeluhkan terkait banyaknya jalan umum di Sei Beduk yang rusak. Mereka minta agar segera diperbaiki.

"Di jalan umum Sei Beduk saat ini banyak yang rusak, kami minta agar segera diperbaiki dan kami siap bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sungai Beduk ini," ucap salah satu warga, Pak Cik Ran dalam sesi tanya jawab.

Selain itu, lanjutnya, untuk saat ini di seputaran kami tinggal dan di pangkalan taxi dalam keadaan aman.

"Harapan kami kegiatan ini selalu dilakukan kedepannya," ungkapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H menyampaikan, kami dari pihak Kepolisian akan terus berusaha untuk melakukan curhat Jum'at kamtibmas agar bisa mendengarkan langsung keluhan maupun permasalahan yang dialami masyarakat khususnya di Kecamatan Sei Beduk.

"Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," kata AKP Benny.

"Selanjutnya, bapak ibu bisa juga menyampaikan aspirasi dan unek-unek, karena di spanduk sudah ada tertera nomor telpon Kapolsek dan Bhabinkamtibmas," tutupnya.

Turut hadir Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H, Kanit Samapta Polsek Sei Beduk, Ipda Sarijan, Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf Sihombing, PS. Kanit IK Polsek Sungai Beduk, Aipda Ferdinand Hutagalung, Piket IK Polsek Sungai Beduk Aipda Surya Purnomo dan Aipda Husni Mubaraq. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supir Taxi Piayu Curhat ke Polisi, Minta Jalan yang Rusak Segera Diperbaiki

Terkini

Iklan