Hadir di Kota Batam, PT Pergadaian Solusi Dana Mandiri Tawarkan Solusi Pinjaman

terkini

Iklan



Hadir di Kota Batam, PT Pergadaian Solusi Dana Mandiri Tawarkan Solusi Pinjaman

Expossidiknews.com
27 April, 2023, 18.45 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-04-27T11:45:45Z


Kantor PT Pergadaian Solusi Dana Mandiri. (Foto: ET)

Batam, ESNews - JP Gadai hadir di Kota Batam dan resmi beroperasional sejak tanggal 19 April 2023 yang beralamat di Komp Cipta Emerald Blok A No 10 Batam Centre.


Perusahaan JP Gadai menawarkan Jasa Gadai berbagaI layanan seperti, Gadai BPKB Motor dan Mobil serta berbagai macam barang elektronik lainnya dengan proses pencairan yang cukup singkat yaitu hanya 5 menit.



Tujuan pembukaan Perusahaan Pergadaian ini mempunyai visi dan misi untuk mendukung program Pemerintah di bidang ekonomi terutama di sektor ekonomi Mikro untuk Modal Usaha dan memberikan manfaat dan pelayanan serta kemudahan akses kepada masyarakat terhadap pinjaman di mana masih banyak masyarakat yang kesulitan mengakses jasa perbankan.


Direktur Operasional JP Gadai, Fernando menyampaikan kehadiran JP Gadai di Kota Batam diharapkan mampu memberikan solusi untuk masyarakat Batam dalam mencari Pinjaman Dana Tunai, baik untuk pribadi kebutuhan konsumtif maupun pelaku UMKM untuk Modal Usaha, Kamis (27/4/22).

Dikatakannya, JP Gadai terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-20/D.05/2023 dengan nama Perusahaan PT. Pergadaian Solusi Dana Mandiri dan juga sudah bergabung dalam Persatuan Perusahaan Gadai Indonesia (PPGI).


Lanjutnya, Nominal uang yang diberikan juga lebih besar nantinya tentunya akan disesuaikan dengan jaminan yang diajukan. Pinjaman yang bisa didapatkan masyarakat juga bervariasi mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 100 juta. 


Cukup bawa KTP dan barang jaminan akan segera kita cairkan. Tempo pinjaman dari 7 hari hingga 120 hari dengan proses mudah dan cepat, harga taksiran tinggi dan Sewa Modal yang kompetitif, tandasnya. (ET)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir di Kota Batam, PT Pergadaian Solusi Dana Mandiri Tawarkan Solusi Pinjaman

Terkini

Iklan