Curhat Jumat Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan Lingkungan

terkini

Iklan



Curhat Jumat Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan Lingkungan

Expossidiknews.com
12 Mei, 2023, 15.37 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-12T08:37:59Z
Curhat Jum'at kamtibmas Polsek Sei Beduk bersama masyarakat di kedai emon Sei Pancur, Sei Beduk,Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Curhat Jum'at kamtibmas Polsek Sei Beduk bersama masyarakat di kedai emon Sei Pancur Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, pada Jum’at (12/5/2023) sekira pukul 10.00 wib.

Turut hadir Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H, Kanit Patroli Polsek Sei Beduk, Ipda Sarijan, Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf Sihombing, Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk dan perwakilan warga, Hasibuan.

Hasibuan, perwakilan warga menyampaikan, apresiasi terhadap kegiatan ini. Untuk saat ini diseputaran kami tinggal dalam keadaan aman, namun ada pemuda-pemuda yang sepeda motornya menggunakan knalpot racing yang bising.

"Kami berharap agar permasalahan yang dialami masyarakat Sungai Beduk baik dan kegiatan ini selalu dilakukan kedepannya," ucap Hasibuan.

Selain itu, lanjutnya, kami siap bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sungai Beduk ini.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H menyampaikan, dalam kegiatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar saling bersinergi untuk menjaga keamanan lingkungan," tegas AKP Benny.

"Harapannya dengan kegiatan ini masyarakat bersama pihak Kepolisian saling berkerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jumat Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Ajak Warga Bersinergi Jaga Keamanan Lingkungan

Terkini

Iklan