Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dengan Warga di Pangkalan Ojek Simpang Bagan

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dengan Warga di Pangkalan Ojek Simpang Bagan

Expossidiknews.com
05 Mei, 2023, 11.43 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-05T04:43:44Z
Curhat jumat kamtibmas bersama masyarakat di pangkalan ojek simpang Bagan Kel. Tanjung Piayu, Sungai Beduk, Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk gelar Curhat jumat kamtibmas bersama masyarakat di pangkalan ojek simpang Bagan Kel. Tanjung Piayu, Sungai Beduk, Kota Batam, Jum’at (5/5/2023) pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny syahrizal, Kanit Patroli, Ipda Sarijan, Kanit Binmas, Ipda Rudolf Sihombing, Ps. Kanit Intelkam, Aipda Perdinand, Piket IK Polsek Sungai Beduk dan Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk serta Ketua Ojek, Ringo-Ringo.

Dalam kegiatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat.

"Hal ini guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat kecamatan Sungai Beduk," ucap AKP Benny.

Ditempat yang sama, Ketua Ojek, Ringo-Ringo selalu perwakilan warga menyampaikan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang sudah berkenan bertatap muka.

"Terimakasih atas kesempatan ini, kami sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini," kata Ringo-Ringo.

Lanjutnya, untuk saat ini di seputaran tempat ia tinggal dalam keadaan aman. Kedepannya, setiap permasalahan yang dialami oleh masyarakat Sungai Beduk baik.

Ia berharap, kegiatan Curhat Jumat Kamtibmas ini selalu di lakukan kedepannya. "Kami siap berkerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sungai Beduk ini," pungkasnya.

Tak lupa, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat bersama Pihak Kepolisian saling berkerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jumat Kamtibmas dengan Warga di Pangkalan Ojek Simpang Bagan

Terkini

Iklan