Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas Sekaligus Bansos di Yayasan An Nazir Tanjung Piayu

terkini

Iklan



Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas Sekaligus Bansos di Yayasan An Nazir Tanjung Piayu

Expossidiknews.com
26 Mei, 2023, 13.34 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-05-26T06:34:52Z
Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat sekaligus pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat sekaligus pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk bertempat di Yayasan An Nazir Tanjung Piayu Laut, Kota Batam, Jum’at (26/05/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat.

"Hal ini guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk," ucap AKP Benny.

Kegiatan jumat curhat Kamtibmas ini dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat atau pun tanya jawab.

Mustam selaku perwakilan yayasan mengucapkan rasa terima kasih kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Saya merupakan penanggung jawab Yayasan, dimana kami apresiasi pula kehadiran Bhabinkamtibmas Tanjung Piayu dan Patroli yang sering sambang dan hadir di tengah tengah Masyarakat.

Dikatakan, pihaknya memiliki lahan sebesar 6 Ha, dan sebagian sudah ditanami Rambutan, Kurma, durian, petai, dan kolam ikan.

"Kami sampaikan juga bahwa kami tetap menjaga lingkungan," kata Mustam.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sungai Beduk menjelaskan bahwa Curhat Kamtibmas adalah Program Kapolri, untuk mendengarkan keluhan daripada masyarakat terkait permasalahan-permasahan baik itu tindak pidana maupun yang lainnya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat soal larangan memakai atau mengguna Narkoba. "Oleh karena itu jangan mendekati Narkoba tersebut.

"Kami berharap kepada Bapak-bapak dalam kegiatan membersihkan lahan untuk tidak membakar lahan dan hutan. Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi," ucap Benny.

"Terakhir, saya himbau kepada masyarakat Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sei Beduk Gelar Curhat Jum’at Kamtibmas Sekaligus Bansos di Yayasan An Nazir Tanjung Piayu

Terkini

Iklan