Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Sei Pancur

terkini

Iklan



Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Sei Pancur

Expossidiknews.com
09 Juni, 2023, 15.27 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-09T08:27:19Z
Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal bagikan sambako kepada masyarakat Sei Pancur, Sei Beduk, Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas dan pembagian bansos bersama masyarakat Kecamatan Sei Beduk di Sei Pancur RT 03 RW 02 Kel. Tj. Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (9/6/2023).

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk, AKP Benny Syahrizal saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dengan Bapak/ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Hal ini dilakukan guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk," kata AKP Benny.

Adapu tujuan Jum’at Curhat ini kata AKP Benny, pihaknya ingin mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," ucapnya.

Pada kesempatan itu, masyarakat Sei Beduk yang diwakilkan oleh ketua LPM Tanjung Piayu, Nur menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Polsek Sei Beduk yang sudah berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka Jumat Curhat Kamtibmas.

"Saya merupakan Ketua LPM Tg Piayu dimana kami apresiasi pula kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah-tengah Masyarakat," kata Nur.

"Dalam kesempatan ini kami akan menjaga situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kec Sei Beduk. Kami sampaikan juga bahwa kami tetap menjaga lingkungan bahwa kami tetap menjaga lingkungan," tutupnya.

Akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal membagikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk berupa sembako.

Tak lupa ia menghimbau masyarakat Kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jum’at Kamtibmas, Polsek Sei Beduk Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Sei Pancur

Terkini

Iklan