Ini Harapan Ketua Terpilih DPW PMNBI KEPRI Usai Dilantik

terkini

Iklan



Ini Harapan Ketua Terpilih DPW PMNBI KEPRI Usai Dilantik

Expossidiknews.com
08 Juni, 2023, 20.15 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-08T13:15:03Z
Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Persatuan Masyarakat Nias Barat Pdt. Yedieli Hia M. Pd. K. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Persatuan Masyarakat Nias Barat Pdt. Yedieli Hia M. Pd. K Menyampaikan harapan penuhnya setelah dilantik, Kamis (8/6/2023).

Setelah dilantik, Pdt. Yedieli Hia M. Pd. K mengatakan "Saya sebagai ketua DPW PMNBI KEPRI mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART yang berlaku, dan sebelum saya menjelaskan sdkit terkait kegiatan yang akan di jalankan di DPW PMNBI KEPRI, saya mewakili Pengurus dan Panitia DPW PMNBI KEPRI untuk menyampaikan rasa terimakasih kami atas Perhatian dan dukungan dari tokoh-tokoh Masyarakat di kepri, terutama yg telah kami anggap orang tua kami ROMO Dr. Soerya Respationo, SH, MH yang dari awal mendukung kami baik secara materi maupun moril hingga pelantikan DPW PMNBI KEPRI berjalan dengan baik dan sukses". Ungkap Yedieli

Dan seluruh pengurus dan panitia DPW PMNBI Kepri sangat berterimakasih dan mengapreasi atas dukungan ROMO tersebut, dan kami doakan semoga ROMO selalu diberikan umur yang panjang dan kesehatan demi memikirkan kemajuan Kepri. Kata Yedieli

Bagi Bapak/Ibu yang juga telah memberikan dukungan dalam pelantikan DPW PMNBI KEPRI baik secara materi dan moril dari kalangan pengusaha dan teman-teman, kami sangat berterimaksh dan mendoakan semoga ditambahkan rezekinya.

Kami juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas kehadiran, Gubernur Kepri Bapak. H Ansar Ahmad, SE, MM , Tokoh Nasional Masyarakat Nias dan sekaligus Dewan Pembina PMNBI Bapak Bapak Firman Jaya Daeli, SH , Ketua Umum PMNBI Bapak Faahakhōdōdō Maruhawa, SE, MM , Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu,
Ketua DPRD Kepri Bapak Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Nias Barat Bapak Drs Evolut Zebua, Kapolda Kepri yang di wakili oleh kabid humas Bapak Kombes pol Jansen panjaitan, Danrem Kepri yang diwakili oleh kasi log Bapak letkol. Adlansyah Hia, Kajati Kepri yang diwakili Oleh Kabag TU Bapak Junaidi, Kajari Bengkulu tengah Bapak Dr. Firman Halawa, SH,MH , Sekda Nias Barat Bapak Sozisokhi Hia, SH, MM, Asisten 2 Bupati Nias Barat
Para kadis Nias Barat : Kadisduk, Kadis ketenagakerjaan, Kadis keminfo, Kadis pariwisata
Kakesra dan kabag umum
Dan beberapa kabid lainnya.

Tentu dengan dukungan para tokoh dan forkopimda di Kepri maupun dukungan dari Pemda nias barat serta DPP PMNBI Pusat maka saya yakin bahwa DPW PMNBI KEPRI bisa berjalan dengan baik sehingga program - program yang harus segera di lakukan saat ini sesuai arahan Bapak Bupati Nias Barat yaitu melaksanakan pendata'an masyarakat nias barat yg berdomisili di Kepri, serta Menghimpun warga Nias barat yg domisilinya akan berpindah di kepri.

Dan rencana kegiatan selanjutnya kedepan akan melaksanakan kolaborasi dengan pemerintah daerah Nias barat dan Kepri agar memudahkan akses Masyasrakat nias barat dalam kerja sama untuk mendukung kegiatan pemerintah pusat dan daerah nias dan kepri.

Pelantikan DPW PMNBI KEPRI tersebut bukan sekedar hanya mencari nama atau panggung, namun murni untuk menjadi sebuah solusi dalam mengayomi dan mempersatukan masyarakat nias barat khsusnya yang ada di kepulauan Riau. Mulai dari daerah kota Batam, tanjung pinang, bintan, karimun, lingga, anambas hingga Natuna.

Kami bersyukur dengan perwakilan warga dari nias barat tiap daerah kota dan kabupaten di kepri hadir dan antusias untuk datang menyukseskan acara pelantikan tersebut. Diluar dugaan, undangan yang hadir lebih seribuan yang awal perkiran panitia hanya sekira 500 orang lebih tapi fakta yang terjadi dilapangan tamu yang hadir membludak sehingga kepanitia kewalahan sedikit, namun acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Saya sebagai ketua DPW PMNBI KEPRI mewakili panitia memohon ma'af sebesar-besarnya kepada para tamu undangan kami, apabila dalam penyambutan ada yg kurang berkenan semoga bisa di makkumi serta tuhan memberkati, amin.

"Sebelum saya akhiri, saya ucapkan satu kata Pribahasa Nias :
_Nahasara dododa ta'olikhe gawoni, taolae guii nasi yang Artinya bila kita bersatu maka kita bisa melakukan segala sesuatunya. PMNBI : Maju bersama Nias barat : Hasambua yang artinya Hanya satu," Seruan dan tutup Yedieli. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Harapan Ketua Terpilih DPW PMNBI KEPRI Usai Dilantik

Terkini

Iklan