Nuryanto Terima Kunjungan DPW PANI Kepri dan Didaulat Jadi Ketua Penasehat

terkini

Iklan



Nuryanto Terima Kunjungan DPW PANI Kepri dan Didaulat Jadi Ketua Penasehat

Expossidiknews.com
06 Juni, 2023, 20.49 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-09T13:54:32Z


Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto menerima kunjungan silahturahmi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Penggiat Anti Narkoba (PANI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bertempat di ruangnya, Senin, (5/6/2023). 

Ketua DPW PANI Kepri, Suparmi mengatakan, Penggiat Anti Narkoba merupakan mitra kerja institusi keamanan yang memiliki kemauan dengan sukarela melakukan upaya sinergitas program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara mandiri.

Menurut menurutnya, kehadiran Penggiat Anti Narkoba ini diharapkan mampu menjadi inspirator untuk masyarakat secara luas.

Dalam kesempatan tersebut, Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur juga didaulat sebagai Ketua Penasehat di Kepengurusan PANI Kota Batam.

Sementara itu, Cak Nur mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban amanah yang mulia tersebut.

“Mari bersama-sama mewujudkan Kota Batam menjadi kota bersih dari narkoba,” ungkap Cak Nur.

Cak Nur juga mengatakan, pengurus PANI melakukan langkah masif baik dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, sesuai dengan peran dan potensinya masing-masing.

Lanjut dikatakan Cak Nur, siapapun dapat menjadi penggiat anti Narkoba asalkan mau bekerja keras. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nuryanto Terima Kunjungan DPW PANI Kepri dan Didaulat Jadi Ketua Penasehat

Terkini

Iklan