Pengurus KORMI Audensi dengan Ketua DPRD Batam, ini yang Dibahas

terkini

Iklan



Pengurus KORMI Audensi dengan Ketua DPRD Batam, ini yang Dibahas

Expossidiknews.com
07 Juni, 2023, 20.38 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-06-09T13:41:09Z
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menerima kunjungan audensi pengurus KORMI di ruangannya. (Ist)

BATAM | ESNews - Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam melakukan audiensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Rabu (7/6/2023).

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur itu, mendukung KORMI Kota Batam dalam mencari bibit-bibit atlet berprestasi.

“Saya selalu mendukung dan mensuport KORMI Kota Batam dalam membina atlet di berbagai cabang olahraga, agar dapat membawa nama baik Kota Batam,” ungkap Cak Nur.

Ia juga mengatakan bahwa DPRD Batam akan mendukung kegiatan-kegiatan positif dari KORMI.

“Kami dari DPRD Batam juga mensuppor kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk mengharumkan nama daerah dalam beragam ajang olahraga,” tutup Cak Nur.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Batam, Mustaufiq mengatakan, audiensi ini menyampaikan bahwa visi KORMI adalah membawa prestasi olahraga masyarakat guna menuju prestasi, sekaligus mewujudkan Kota Batam sebagai sebagai kota atlet.

“Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan dukungan serta suport dari berbagai pihak. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas penerimaan dan respon yang diberikan kepada kami yang sangat luar biasa dari Cak Nur,” ujar Mustaufiq.

Mustaufiq berharap, DPRD Batam bisa memfasilitasi dan mensuport kegiatan KORMI untuk mencetak atlit-atlit berprestasi di Kota Batam. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus KORMI Audensi dengan Ketua DPRD Batam, ini yang Dibahas

Terkini

Iklan