Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat di Mesjid Al-Baqa Bukit Kemuning

terkini

Iklan



Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat di Mesjid Al-Baqa Bukit Kemuning

Expossidiknews.com
18 Agustus, 2023, 10.36 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-18T03:36:54Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk gelar kegiatan Jumat curhat kamtibmas bersama masyarakat di Mesjid Al-Baqa Bukit Kemuning Kel.Mangsang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Jum’at (18/08/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat.

"Lewat kegiatan ini juga kita dapat mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat," ucap Benny.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari warga guna meningkatkan keberhasilan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," harapnya.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R. Sihombing meminta warga agar dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada pihaknya dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk

Ditempat yang sama, Ketua RW Perum Bukit Kemuning turut apresiasi kepada Polsek Sungai Beduk yang berkenan hadir di Masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini karena ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mengapresiasi kehadiran Patroli ataupun Anggota Polsek Sei Beduk yang sering sambang dan hadir di tengah tengah lingkungan masyarakat," katanya.

Pada akhir kegiatan, AKP Benny menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec.Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," harapnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curhat Jum’at Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat di Mesjid Al-Baqa Bukit Kemuning

Terkini

Iklan