Minggu Kasih di Kavling Mangsang Indah Bersama Polsek Sei Beduk, Warga Laporkan Situasi Aman dan Kondusif

terkini

Iklan



Minggu Kasih di Kavling Mangsang Indah Bersama Polsek Sei Beduk, Warga Laporkan Situasi Aman dan Kondusif

Expossidiknews.com
13 Agustus, 2023, 12.41 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-08-13T05:41:59Z

Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kavling Mangsang Indah Kel.Mangsang, Sei Beduk, Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kavling Mangsang Indah Kel.Mangsang, Sei Beduk, Kota Batam, Minggu (13/8/2023) sekira pukul 08.30 wib s/d selesai.

Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal menjelaskan, Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

"Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan," ajak Benny.

"Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," jelasnya.

Ditempat yang sama, Pdt. Pangihutan Sitanggang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi pihaknya, "Terimakasih kepada Bapak Polisi yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di sela-sela kesibukan bapak-bapak," ucap Pdt. Pangihutan.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan situasi di wilayah Kavling Mangsang Indah ini masih aman dan kondusif.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman. Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman," tutupnya. (Esn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih di Kavling Mangsang Indah Bersama Polsek Sei Beduk, Warga Laporkan Situasi Aman dan Kondusif

Terkini

Iklan