Anggota DPD RI Dapil Kepri Dr. Richard H. Pasaribu Dukung Soenda Fest 2023 di Batam

terkini

Iklan



Anggota DPD RI Dapil Kepri Dr. Richard H. Pasaribu Dukung Soenda Fest 2023 di Batam

Expossidiknews.com
07 November, 2023, 12.07 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-07T05:07:54Z
Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dr. Richard H. Pasaribu hadiri Soenda Festival 2023. (Ist)

BATAM | ESNews - Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dr. Richard H. Pasaribu, menghadiri Soenda Fest 2023 di Kota Batam, yaitu event kuliner dan budaya Sunda yang digelar mulai tanggal 3 hingga 5 November, 2023 di Alun-alun Engku Putri, Kota Batam.

Dalam kunjungannya pada Jumat (4/21/2023) malam, Dr. Richard H. Pasaribu menikmati kuliner Sunda bersama beberapa teman.

Beliau sangat mendukung upaya pelestarian kuliner dan budayap Indonesia, serta menekankan pentingnya menjaga persatuan di kota yang dikenal multikultural ini.

Festival ini bertujuan untuk melestarikan kuliner dan budaya Sunda, dengan mempromosikan seni, kerajinan, dan kebudayaan. Dr. Richard H. Pasaribu menyampaikan pesan kebangsaan tentang kekuatan Indonesia yang majemuk dan beragam. Ia mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dalam semangat persatuan yang tak tergoyahkan.

Kunjungan Dr. Richard H. Pasaribu dalam Event Soenda Fest 2023 merupakan dukungan kepada upaya pelestarian kuliner dan budaya Sunda, yang sekalian dapat menjadi perekat persatuan dan keharmonisan dalam masyarakat. (r)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPD RI Dapil Kepri Dr. Richard H. Pasaribu Dukung Soenda Fest 2023 di Batam

Terkini

Iklan