Diskusikan Program Kerja, DPW PNMBI Kepri Gelar Silahturahmi dengan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty

terkini

Iklan



Diskusikan Program Kerja, DPW PNMBI Kepri Gelar Silahturahmi dengan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty

Expossidiknews.com
01 November, 2023, 08.41 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-01T02:16:45Z
Pengurus DPW Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PNMBI) Kepulauan Riau memberikan cinderamata berupa Rompi kepada Anggota DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty usai pertemuan silahturahmi. (Dok. DPW PNMBI Kepri)


BATAM | ESNews - Pengurus DPW Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PNMBI) Kepulauan Riau berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan anggota DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, Selasa (31/10/2022) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang didiskusikan terkait program-program kerja DPW PNMBI Kepri kedepannya.

"Tentu lewat program yang sudah kami diskusikan itu nantinya menjadi salah satu bagian dari pelayanan DPW PMNBI Kepri kepada masyarakat Nias Barat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau maupun kepada masyarakat Nias sekitarnya," ungkap Ketua DPW PMNBI Kepri, Pdt. Yedieli Hia.

Tak lupa pula, segenap pengurus DPW PNMBI Kepri turut mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Putra Yustisi Respaty yang sudah membuka akses kepada pihaknya.

"Terimakasih kepada Bapak Putra Yustisi Respaty selaku anggota DPRD Kota Batam yang sudah berkenan membuka akses kepada DPW PNMBI Kepri untuk setiap program dan rencana kegiatan lainnya dimasa yang akan datang," ucap Pdt. Yedieli.

Pada kesempatan itu, DPW PNMBI Kepri memberikan cinderamata kepada Putra Yustisi yakni berupa Rompi dari Pulau Nias. "Rompi tersebut sebagai tanda kasih dan penghormatan untuk dikenang, agar beliau selalu ingat dan memberi perhatian khusus bagi Masyarakat Nias di kota Batam," jelasnya.

Selanjutnya, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Batam turut menyumbangkan 2 bola volly dan 1 set net untuk Club volly Mo'alito yang difasilitasi oleh pengurus DPW PMNBI KEPRI. "Semoga kebaikan dan ketulusan hati Bapak Putra Yustisi Respaty untuk club volly Mo'alito dapat membawa berkah bagi banyak orang, Amin," tutup Pdt. Yedieli Hia.

Untuk diketahui, adapun program kerja dan beberapa pelayanan yang sudah dilaksanakan perkumpulan ini yakni, pelayanan Administrasi Kependudukan dengan bekerja sama di Dinas Kependudukan Kabupaten Nias Barat, melaksanakan Audensi di Disduk Kota Batam yang di fasilitasi Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Kota Batam), melaksanakan kunjungan ditempat duka serta mengunjungi orang-orang sakit yang di rawat di Rumah sakit.

Selain itu, melayani dengan memfasilitasi masyarakat Nias Barat yang sedang membutuhkan bantuan untuk pemberangkatan jenazah ke pulau Nias, melayani orang yang sedang sakit kritis. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diskusikan Program Kerja, DPW PNMBI Kepri Gelar Silahturahmi dengan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty

Terkini

Iklan