LSM Geber Gelar Audensi dengan Ketua DPRD Kota Batam, Ini yang Dibahas

terkini

Iklan



LSM Geber Gelar Audensi dengan Ketua DPRD Kota Batam, Ini yang Dibahas

Expossidiknews.com
27 November, 2023, 17.00 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-05T04:35:39Z
Audiensi dengan Nuyanto, LSM Geber Sampaikan Masalah Air dan Kenakalan Remaja
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH.,MH saat menerima kedatangan jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geber Kota Batam, Senin (27/11/2023). (Ist)

BATAM | ESNews - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto atau yang akrap disapa Caknur, di ruang kerjanya menerima kedatangan jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GEBER Kota Batam, Senin (27/11/2023).

Kedatangan LSM ini bertujuan untuk bertemu langsung dan melakukan audiensi perkenalan dengan Nuryanto selaku Ketua DPRD Kota Batam.
 
Selain perkenalan, LSM GEBER Kota Batam ini juga menyampaikan berbagai persoalan yang ada di Kota Batam di antaranya persoalan air bersih dan kenakalan remaja.

Tak hanya itu, pengurus LSM juga menyerahan berkas terkait Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) LSM Geber Kota Batam, dan meminta Nuryanto menjadi penasehat di LSM GEBER Kota Batam.

Kemudian, Nuryanto yang menyambut baik audensi itu, juga meminta kepada seluruh pengurus LSM GEBER Batam agar bersinergi baik dengan pemerintahan serta menjalankan roda kepengurusan dengan baik.

Terkait permasalah yang disampaikan, kata Caknur, harus dikomunikasikan dengan pihak-pihak terkait.

"Untuk persoalan masalah air dan kenakalan remaja, itu harus dikomunikasikan dengan pihak-pihak terkait seperti Keluraharan, Kecamatan dan yang lainnya," ucap Nuryanto. (tim/cn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM Geber Gelar Audensi dengan Ketua DPRD Kota Batam, Ini yang Dibahas

Terkini

Iklan