Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Serahkan Bansos kepada Masyarakat Kavling Lama Sei Daun

terkini

Iklan



Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Serahkan Bansos kepada Masyarakat Kavling Lama Sei Daun

Expossidiknews.com
12 November, 2023, 13.05 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-11-12T06:05:01Z
Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda R. h Sihombing serahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Kavling Lama. Sei Daun. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian bantuan sosial (bansos) bersama masyarakat kavling lama sei daun Kel.Tanjung Piayu, Kec.Sei Beduk, Kota Batam, Minggu (12/11/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
1.Ipda R.H. Sihombing (Kanit Binmas)
2. Piket Intelkam
3. Piket Patroli
4. Personil Polsek Sungai Beduk
5. Masyarakat sebanyak 10 orang

Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk Ipda R.H Sihombing menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak/ibu sekalian.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec. Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," jelasnya.

Ditempat yang sama, Maharesi Halawa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Sei Beduk yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi pihaknya.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman," ucapnya.

"Kesempatan ini juga kami sampaikan untuk saat ini di wilayah Sungai Daun ini masih aman dan kondusif. Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman," pungkasnya.

Selanjutnya Polsek Sei Beduk melakukan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kavling lama sei daun.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin menyampaikan agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

"Apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," tutupnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Serahkan Bansos kepada Masyarakat Kavling Lama Sei Daun

Terkini

Iklan