Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Imbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Sembari Salurkan Paket Sembako kepada Warga

terkini

Iklan

Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Imbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Sembari Salurkan Paket Sembako kepada Warga

Expossidiknews.com
17 Desember, 2023, 13.05 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-17T06:06:08Z
Polsek Sei beduk bagikan paket sembako kepada warga Kavling Sungai Daun, Seiring Beduk di sela-sela kegiatan Minggu kasih. (Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sei Beduk melakukan kegiatan Minggu Kasih kamtibmas dan pembagian bantuan sosial (bansos) bersama masyarakat di Kavling Baru Sungai Daun Kel. Tanjung Piayu Kec. Sei Beduk - Kota Batam, Minggu (17/12/2023) pagi.

Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda R.H Sihombing menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak/ibu sekalian.

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kec. Sungai Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," jelas Ipda Sihombing.

Pada kesempatan itu ia menghimbau untuk berhati hati dalam menggunakan medsos agar tidak menyebarkan berita hoax.

"Kami juga menghimbau kepada kita semua dalam menghadapi Pemilu 2024 mari kita menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif," imbaunya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan warga, Yani mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan paket sembako yang telah disalurkan kepada pihaknya.

"Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman," ucapnya.

Selanjutnya Polsek Sei Beduk melakukan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Kavling Baru Sungai Daun

Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama," pungkasnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih, Polsek Sei Beduk Imbau Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Sembari Salurkan Paket Sembako kepada Warga

Terkini

Iklan