Ratusan Relawan di Batam Siap Menangkan Prabowo - Gibran dan Marlin Agustina

terkini

Iklan

Ratusan Relawan di Batam Siap Menangkan Prabowo - Gibran dan Marlin Agustina

Expossidiknews.com
03 Desember, 2023, 13.21 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2023-12-03T06:21:43Z
Ratusan relawan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka berkumpul di kawasan Welcome to Batam, Batam Center, untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut, Minggu (3/12/2023). (Ist)

BATAM | ESNews - Ratusan relawan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka berkumpul di kawasan Welcome to Batam, Batam Center, untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 tersebut, Minggu (3/12/2023).

Relawan yang terdiri dari gabungan Driver Online dan masyarakat umum di Kota Batam tersebut mengaku optimistis untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Tidak hanya itu, para relawan juga siap untuk mendukung dan memenangkan Marlin Agustina pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam mendatang.

Bukan tanpa alasan, kiprah Marlin Agustina dalam kancah perpolitikan Provinsi Kepri semakin diperhitungkan.

Marlin menjadi salah satu kandidat kuat untuk bursa calon Wali Kota Batam ke depan.

Ia juga ditunjuk sebagai Ketua Penasehat (tokoh-tokoh) berdasarkan surat keputusan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran nomor SKEP/083/TKN-PG/XI/2023, tanggal 22 November 2023.

"Kami sudah satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan Ibu Marlin. Kami siap untuk bekerja keras mewujudkan kemenangan tersebut," ujar Ketua Relawan, Arga, usai deklarasi.

Arga menjelaskan, agenda deklarasi ini dilanjutkan dengan konvoi menuju Bundaran Nuvasa Bay Nongsa.

Hal ini dilakukan demi menunjukkan kekompakan para relawan yang ada di Kota Batam.

"Kurang lebih ada 100 mobil yang meramaikan konvoi kali ini," pungkasnya.

Agenda deklarasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, dan Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan.

Keduanya tampak kompak untuk meneriakkan slogan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran dan Marlin Agustina.

"Hidup Prabowo-Gibran satu komando Ibu Marlin," kata Iman Sutiawan dan Endipat Wijaya bersama ratusan relawan yang berkumpul.

Dalam arahannya, Iman Sutiawan dan Endipat Wijaya tampak mendukung penuh langkah para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Marlin Agustina ke depan.

Keduanya juga mengaku senang dengan kehadiran Marlin Agustina dalam tim pemenangan.

Mengingat, sosok Marlin sebagai tokoh perempuan yang berpengaruh di Kepri menjadi salah satu modal penting bagi pasangan Prabowo-Gibran guna meraup kemenangan. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Relawan di Batam Siap Menangkan Prabowo - Gibran dan Marlin Agustina

Terkini

Iklan