Kepala BP Batam Apresiasi Perayaan Tahun Baru yang Kondusif

terkini

Iklan

Kepala BP Batam Apresiasi Perayaan Tahun Baru yang Kondusif

Expossidiknews.com
02 Januari, 2024, 10.10 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-01-03T05:57:04Z
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Ist)

BATAM | ESNews - Wilayah Kota Batam berjalan kondusif saat malam pergantian tahun 2023 hingga perayaan tahun baru 2024 pada 1 Januari 2023 secara umum terpelihara baik.

Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi kepada seluruh Forkopimda, instansi vertikal dan tokoh masyarakat yang telah bersama-sama mewujudkan suasana pergantian tahun baru yang aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, pergantian tahun baru 2024 di Kota Batam berlangsung aman, lancar dan juga kondusif. Seluruh warga merayakan dengan penuh optimisme yang positif menyambut datangnya tahun baru 2024," katanya.

Pria yang sekaligus Walikota Batam itu juga mengajak masyarakat untuk memulai awal tahun 2024 dengan semangat kerja keras, guyub, rukun dan produktif, membangun Kota Batam menuju Batam Kota Baru.

Demi menjaga pergantian malam tahun baru 2024, jajaran Forkopimda Provinsi dan Kota telah melakukan upaya maksimal. Forkopimda telah berulang melakukan rapat koordinasi pengamanan, apel kesiapsiagaan, termasuk meninjau sejumlah gereja di Kota Batam.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Forkopimda Batam yang kompak demi keamanan dan suasana kondusif," katanya.

Menurut Muhammad Rudi, kekompakan ini menjadi salah satu kunci percepatan pembangunan di Batam. Ia mengaku, dalam proses pembangunan di Batam saat ini, tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda.

"Semua sepakat dan bertekad semua yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Batam,” katanya.

Ia pun meminta dukungan dari semua Forkopimda untuk terus mendukung program baik Pemko Batam maupun BP Batam dalam memajukan Kota Batam.

"Mari sama-sama kita membangun Batam yang lebih modern dan maju,” katanya. (r/Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala BP Batam Apresiasi Perayaan Tahun Baru yang Kondusif

Terkini

Iklan