PLN Batam Buka Puasa Bersama Awak Media

terkini

Iklan



PLN Batam Buka Puasa Bersama Awak Media

Expossidiknews.com
27 Maret, 2024, 11.07 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-04-16T04:14:27Z
Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru Zulhamd. (Ist)

BATAM | ESNews - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan, PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan media yang ada di Kota Batam.

Kegiatan jalin silahturahmi bertema Berkah Ramadhan "Niatkan Berkeja Sebagai Ibadah, Raih Keberkahan Ramadhan dan Tingkatkan Kinerja Unggul" ini dilakukan di Ballroom Hotel Harmony One, Batam Centre, Kepri, Rabu (27/3/2024).

Dari PLN Batam sendiri, kegiatan dihadiri Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru Zulhamdi, Vice President of Public Relations bright PLN Batam Bukti Panggabean dan para staff PLN Batam yang lainnya.

Selain itu, di moment ini, Zulhamdi selaku Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru menggantikan Hamidi Hamid, juga memperkenalkan diri kepada para media yang hadir.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih atas antusias rekan-rekan media yang hadir pada kegiatan tersebut.

Ia juga dan berharap agar silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang sudah lama terjalin dengan PLN Batam, tetap terjaga dan bersinergi.

Sebelum sesi buka puasa bersama, juga dilakukan tausiah yang dibawakan seorang ustad.

Selain itu, untuk menyemarakan suasana silaturahmi yang dihadiri sekitar ratusan orang ini, usai buka puasa bersama, pihak PLN Batam juga memberikan hadiah doorpize ke para wartawan yang beruntung dengan cara mengundi nomor absen dan memberikan beberapa pertanyaan terkait PLN Batam.

Hadiah doorpize yang diberikan itu juga bermacam-macam jenis, namun yang paling sangat diinginkan para wartawan saat itu yakni hadiah berupa Handphone dan hadiah utama berupa logam mulia (emas) seberat 4 gram.

Terlihat, keakraban para wartawan dengan pihak PLN Batam saat itu sangat bersahaja, bahkan para pejabat maupun staff yang hadir, juga rela mengeluarkan uang dari sakunya pribadi untuk menambah hadiah, agar wartawan yang belum kebagian bisa mendapatkan hadiah.

Kemudian, saat mengakhiri kegiatan ini, untuk dokumentasi, seluruh yang hadir melakukan foto bersama. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLN Batam Buka Puasa Bersama Awak Media

Terkini

Iklan