Polisi Razia Narkoba di Simpang Dam, Puluhan Orang Diamankan

terkini

Iklan



Polisi Razia Narkoba di Simpang Dam, Puluhan Orang Diamankan

Expossidiknews.com
31 Maret, 2024, 15.23 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-03-31T08:23:13Z
Polisi interogasi puluhan orang yang terindikasi positif Narkoba di Simpang Dam, Muka Kuning, Sei Beduk, Kota Batam. (Ist)

BATAM | ESNews - Dit resnarkoba Polda Kepri gelar razia peredaran Narkotika di Simpang Dam, Muka Kuning, Kota Batam, Sabtu (30/3/0/2024) malam.

Dalam razia tersebut, Polisi berhasil mengamankan puluhan orang yang terindikasi positif menggunakan Narkoba.

Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol. Dony Alexander mengatakan, sebanyak 22 orang berhasil diamankan dengan rincian 18 laki-laki dan 4 perempuan.

"Dari lokasi, adapun barang bukti yang diamankan diantaranya bong sabu, senjata tajam, timbangan, dan hasil tes urine positif,” ungkap Alexander.

Dirresnarkoba Polda Kepri menegaskan bahwa razia tersebut merupakan Operasi Antik Seligi 2024 dengan komitmen untuk menciptakan wilayah Kepulauan Riau yang bersih dari narkoba.

"Narkoba adalah musuh bersama, dan kami tidak akan toleransi terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kepulauan Riau," tegas Alexander.

“Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dalam mendukung Operasi Antik Seligi 2024 dengan melaporkan segala informasi terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kepulauan Riau. Bersama-sama, kita dapat menciptakan Kepulauan Riau yang bersih dari narkoba,” tutupnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Razia Narkoba di Simpang Dam, Puluhan Orang Diamankan

Terkini

Iklan