Halal Bihalal, Nuryanto Ajak Warga Perumahan Pesona Mantang Membangun Kebersamaan 6

terkini

Iklan



Halal Bihalal, Nuryanto Ajak Warga Perumahan Pesona Mantang Membangun Kebersamaan 6

Expossidiknews.com
06 Mei, 2024, 19.42 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-05-14T04:09:12Z
Foto bersama. (Ist)


BATAM | ESNews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto, SH., MH menghadiri acara Halal Bihalal bersama warga RW 15 Perumahan Pesona Mantang, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong. Acara tersebut berlangsung di Masjid Baitul Muttaqin pada hari Minggu (5/5/2024) malam.

Dalam kesempatannya, Nuryanto mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh warga. Selain itu, Ia juga menggunakan momen tersebut untuk mengucapkan selamat Idul Fitri serta menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Tentu kami mohon maaf lahir dan bathin mengingat pergaulan kita setahun lalu mungkin ada khilaf dan salah. Momen halal bihalal ini sangat tepat untuk kita saling memaafkan dan mempererat silaturrahmi,” ungkap Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur itu.

Cak Nur, yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Batam, mengajak warga untuk selalu membangun kebersamaan dan meningkatkan rasa saling peduli sesama warga.

Menurutnya, pembangunan Kota Batam harus dinikmati bersama dan dilakukan secara bersama-sama baik oleh pemerintah maupun masyarakatnya.

“Dengan kebersamaan, segalanya menjadi mudah. Kebersamaan itu dapat kita bangun dengan selalu bersilaturrahmi,” ucap Cak Nur.

Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, dan Camat Bengkong, Mohammad Fairuz Batubara.

Kehadiran para pejabat pemerintahan ini disambut langsung oleh Ketua RW 15 Pesona Mantang, Muhammad Jasrol, didampingi para Ketua RT dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pemimpin kita. Kami sangat bangga sekali bapak-bapak memenuhi undangan kami untuk bersilaturrahmi dengan warga kami,” ungkap Jasrol dengan penuh semangat. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halal Bihalal, Nuryanto Ajak Warga Perumahan Pesona Mantang Membangun Kebersamaan 6

Terkini

Iklan