Bhabinkamtibmas Patam Lestari hadiri undangan Dukungan Kegiatan Pelatihan Nasabah PNM Mekar Sekupang

terkini

Iklan



Bhabinkamtibmas Patam Lestari hadiri undangan Dukungan Kegiatan Pelatihan Nasabah PNM Mekar Sekupang

Expossidiknews.com
23 September, 2022, 17.58 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-23T10:58:02Z
Bripka Padjri Bhabinkamtibmas Kel. Patam Lestari Polsek Sekupang hadiri undangan dari PT. Permodalan Nasional Madani. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Bripka Padjri Bhabinkamtibmas Kel. Patam Lestari Polsek Sekupang hadiri undangan dari PT. Permodalan Nasional Madani dalam kegiatan Pelatihan Nasional PNM Mekar Sekupang, Jum'at (23/9/2022).

Bertempat di gedung serba guna Kantor Kelurahan Patam Lestari pada Rabu tanggal 23 September 2022 sekira pkl 09.00 wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Patam Lestari Bapak Eko, Bhabinkamtibmas Patam Lestari Bripka Fajri, Kepala PT PNM Area Kepri Ibu Nurhasana (Narasumber), Para nasabah Mekar Unit Mekar Sekupang.

Perlu diketahui PT PNM sebagai BUMN mengemban tugas untuk membantu pengembangan UMK perlu lebih mengintensifkan perannya baik melalui aktifitas pembiayaan maupun pembinaan. Khusus untuk aktifitas pembinaan, perlu dilakukan serangkaian kegiatan yang terpadu sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang nasabah hadapi seperti kegiatan pelatihan yang saat ini dilakukan.

Ibu Nurhasana selaku narasumber memberikan motifasi dan masukan kepada nasabah UMK Agara dapat terus mengembangkan usahanya salah satunya dengan memberikan tips berjualan di media sosial yang bertujuan untuk memudahkan berinteraksi dengan pembeli, berjualan jadi lebih mudah dan banyak platform untuk berjualan. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Patam Lestari hadiri undangan Dukungan Kegiatan Pelatihan Nasabah PNM Mekar Sekupang

Terkini

Iklan