Polsek Sekupang Kerahkan Personil di Titik Rawan Macet

terkini

Iklan



Polsek Sekupang Kerahkan Personil di Titik Rawan Macet

Expossidiknews.com
23 September, 2022, 17.50 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-09-23T10:50:42Z

Personil Polsek Sekupang mengatur lalu lintas di titik rawan macet. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Polsek Sekupang tempatkan personilnya pada titik rawan macet untuk melaksanakan giat Strong Point di pagi hari guna ciptakan rasa aman, cegah terjadinya kejahatan jalanan serta minimalisir terjadinya laka lantas, Sabtu (23/9/2022).

Strong Point merupakan salah satu program unggulan polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Sekupang mengimplementasikan program tersebut dengan melaksanakan pengaturan arus lalulintas rutin setiap pagi di titik rawan kemacetan.

Dimana aktifitas masyarakat pagi sangat pada di jalan terutama jam berangkat kerja, berangkat anak sekolah, berangkat berbelanja kepasar dan sebagainya, kepadatan arus lalin di ruas jalan Utama Gajah Mada terjadi pada pkl 06.30 wib s/d pkl 08.00 wib apalagi saat ini sedang terjadi penyempitan jalan akibat adanya proyek pengerjaan untukmpelebaran jalan oleh pemerintah.

Adapun titik-titk rawan macet di pagi hari yang mendapat penjagaan dari personil Polsek Sekupang antara lain Simpang 3 BNI Tiban 1, Simpang 3 SPBU Tiban 3, Simpang Bringin Sei Harapan dan Simpang 4 Hiltop Tanjung Pinggir yang memang tidak terkaper oleh personil Satlantas Polresta Barelang.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengatakan dengan adanya penempatan personil dimasing masing titik rawan macet dapat mengurai apabila terjadi kemacetan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan dan kejahatan jalanan dan tentunya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Mari bersama-sama kita tertib berlalu lintas dengan patuhi rambu rambu lalulintas dijalan, perhatikan instruksi petugas, dan selalu utamakan keselamatan, ujar Kompol Yudha. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sekupang Kerahkan Personil di Titik Rawan Macet

Terkini

Iklan