Hadiri Pertemuan Guru dan Pemuda Sekolah Yos Anugerah, Richard Pasaribu Sampaikan Tantangan SDM Ke Depan

terkini

Iklan



Hadiri Pertemuan Guru dan Pemuda Sekolah Yos Anugerah, Richard Pasaribu Sampaikan Tantangan SDM Ke Depan

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2022, 15.19 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-27T08:19:08Z
Anggota DPD RI, Richard Pasaribu saat paparkan perkembangan generasi di Sekolah Yos Anugrah. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Hadiri pertemuan guru-guru dan pemuda di Sekolah Yos Anugerah Bengkong diskusi membicarakan persoalan tantangan perkembangan generasi ke depan, Kamis (20/10/2022).

Richard Pasaribu, Anggota DPD RI asal Kepri ini menyampaikan bonus demografi sudah ada di depan mata dan kita harus melengkapi diri dengan sejumlah kompetensi dan pengetahuan untuk memanfaatkan bonus demografi tersebut.

Ibu Sitanggang perwakilan para guru berpesan agar Richard Pasaribu membantu mencarikan jalan untuk memperoleh program beasiswa baik dari pemerintah maupun bekerja sama dengan program swasta yaitu program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebab masih banyak guru-guru yang membutuhkan program beasiswa itu baik untuk tingkat S1dan S2 untuk memenuhi standar kependidikan.

Di samping itu hadir pembicara Agus Santoso, Ketua Umum BAMAG LKKI, menjelaskan tentang peluang ekonomi ke depan untuk diambil peran oleh para guru dan pemuda.

Dalam penutupan saat menghadiri Pertemuan Guru dan Pemuda Sekolah Yos Anugerah, Richard Pasaribu juga menyampaikan tantangan SDM ke depan agar kita tidak pernah berhenti belajar demi meningkatkan kompetensi dan wawasan para guru dan pemuda. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pertemuan Guru dan Pemuda Sekolah Yos Anugerah, Richard Pasaribu Sampaikan Tantangan SDM Ke Depan

Terkini

Iklan