Senator Richard Pasaribu Hadiri Pelantikan BAMAG LKKI Kepri

terkini

Iklan



Senator Richard Pasaribu Hadiri Pelantikan BAMAG LKKI Kepri

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2022, 15.15 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-27T08:15:08Z
Foto bersama. (Ist)

BATAM | ESNews - Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Kepri, Dr. Richard Hamonangan Pasaribu, B.Sc., M.Sc. Hadiri BAMAG LKKI (Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia), Rabu (19/10/2022) lalu. 

Saat bicarakan persoalan kebangsaan, Richard Pasaribu menyatakan perlunya diskusi persoalan bangsa yang strategis demi mempersiapkan sumber daya manusia yang cemerlang untuk bangsa ke depan.

Warga gereja harus tampil menjadi pemimpin ke depan yang menggarami dan menerangi masyarakat. BAMAG LKKI Kepri diharapkan mampu menjadi solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat, jelas Richard, yang juga alumni sarjana Amerika Serikat ini.

Hadir Ketua Umum BAMAG LKKI, Agus Santoso menyampaikan Richard Pasaribu juga diharapkan dapat berkolaborasi dengan BAMAG LKKI khususnya dalam wadah pusat kajian masyarakat untuk membicarakan persoalan strategis bangsa ke depan.

Ketua BAMAG LKKI Kepri terpilih, Markus Panjaitan, menyampaikan siap berkolaborasi dengan Richard Pasaribu dalam mendorong Kepri agar semakin maju dan bermartabat. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senator Richard Pasaribu Hadiri Pelantikan BAMAG LKKI Kepri

Terkini

Iklan