Ini Penjelasan Kapolsek Sekupang Terkait Penyebab Kebakaran di SMAN I Batam

terkini

Iklan



Ini Penjelasan Kapolsek Sekupang Terkait Penyebab Kebakaran di SMAN I Batam

Expossidiknews.com
18 Oktober, 2022, 08.42 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-18T01:42:52Z

Polisi bersama petugas pemadam kebakaran sedang kordinasi usai api dipadamkan. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Dari hasil Olah TKP Kepolisian Sektor Sekupang dan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, dugaan sementara terbakarnya kantin SMAN 1 Batam disebabkan oleh korsleting listrik.

"Dugaan sementara kita kebakaran disebabkan hubungan arus pendek," ujar Kapolsek Sekupang, Selasa (18/10/2022).

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di SMAN 1 Sekupang, Senin (17/0/2022) sekitar pukul 23.30 Wib. Tiga unit Mobil PBK diterjunkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Sejumlah anggota patroli dan Reskrim yang bertugas malam itu ikut diterjunkan untuk mengamankan proses pemadaman api yang dilakukan oleh PBK BP Batam. Proses pemadaman berlangsung sekitar satu jam.

Menurut Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana, kebakaran pertama kali diinformasikan oleh penjaga sekolah yang bernama Sunaryo.

"Saksi pertama kali mendengar ada suara letupan-letupan. Ketika dicek ternyata suara berasal dari kantin sekolah dan melihat ada percikan api," kata Kompol Yudha, Selasa pagi.

Setelah mengetahui sumber api, Sunaryo pun langsung melaporkan kebakaran itu ke Mapolsek Sekupang. Kini, kebakaran tersebut sedang diselidiki pihak kepolisian. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Penjelasan Kapolsek Sekupang Terkait Penyebab Kebakaran di SMAN I Batam

Terkini

Iklan