Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Warga Nongsa Ditemukan Tewas Dikediamannya

terkini

Iklan



Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Warga Nongsa Ditemukan Tewas Dikediamannya

Expossidiknews.com
18 Oktober, 2022, 12.23 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-18T05:23:59Z

Polisi pasang garis polisi di lokasi. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Warga Teluk Mata Ikan RT 4 RW.7 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota. Batam, Provinsi Kepulauan riau dibuat geger.


Pasalnya, warga disana menemukan salah seorang warganya yang meninggal dunia didalam rumahnya pada, Senin (17/10/2022) sekira pukul 17.30 Wib.

Diketahui, warga yang meninggal tersebut bernama Abdul Rahman Impi alias Patah Mongsong.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan peristiwa penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua orang tetangga korban yang curiga tidak melihat korban dua hari belakangan.

"Tetangga korban curiga karena tidak melihat korban selama dua hari. Lalu mencoba mendatangi kerumahnya, dan menemukan korban telah meninggal dunia," ujar Yudi kepada media ini, Selasa (18/10/2022).

Dikatakannya, menurut keterangan saksi, pada saat saksi datang kerumah korban, karena tetangga korban tidak melihat korban selama 2 hari.

Kemudian kedua orang saksi itu berusaha untuk memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari korban. Setelah itu saksi mencoba untuk membuka terpal rumah korban.

"Alangkah terkejutnya saksi saat melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi membusuk," jelasnya.

Selanjutnya, saksi lalu menelepon perangkat RT dan RW setempat. Tak lama kemudian Ketua RT dan Ketua RW datang ke rumah korban.

"Atas kejadian tersebut, pelapor kemudian membuat laporan ke SPKT Polsek Nongsa guna proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (Fay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Warga Nongsa Ditemukan Tewas Dikediamannya

Terkini

Iklan