Korban Banjir di Tiban dapat Bantuan Sembako dari Polsek Sekupang

terkini

Iklan



Korban Banjir di Tiban dapat Bantuan Sembako dari Polsek Sekupang

Expossidiknews.com
13 Oktober, 2022, 08.47 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-13T01:47:28Z
Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana berikan bantuan sembako kepada masyarakat. (Foto: Fay)


BATAM | ESNews - Polsek Sekupang bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir dan menjadi tempat pembagian Sembako  yakni di RT 04/RW 02 Kavling Tiban Kampung kegiatan bhakti Sosial tersebut dimulai pada Pukul 10.00 WIB dan berakhir 11.00 WIB


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si beserta personil Polsek Sekupang, Rabu (12/10).


Bantuan sembako beras ini berupa 35 (dua puluh lima) beras sembako terhadap ibu rumah tangga yang secara ekonomi terdampak akibat Banjir.


Warga an. Steven selaku RW 02 mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sekupang telah peduli dan mau berbagi kepada kami selaku warga yang terdampak Banjir di Tiban Kampung


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.


Kita bagikan kepada 30 Kepala Keluarga yang terdiri dari 120 jiwa di RT 04/RW 02 yang pemukimannya berdampak Banjir” kata Kompol Yudha. 


“Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sekupang kepada masyarakat yang membutuhkan, ” tutup Kompol Yudha. (Fay)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Banjir di Tiban dapat Bantuan Sembako dari Polsek Sekupang

Terkini

Iklan