Richard Pasaribu Sambangi Warga Ruli Kampung Air Bagikan Makanan Tambahan Nutrisi

terkini

Iklan



Richard Pasaribu Sambangi Warga Ruli Kampung Air Bagikan Makanan Tambahan Nutrisi

Expossidiknews.com
27 Oktober, 2022, 15.10 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-10-27T08:10:48Z
Warga Ruli Kampung Air Batam Center foto bersama anggota DPD RI, Richard Pasaribu. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Anggota DPD RI, Richard Pasaribu kunjungi warga Ruli Kampung Air, Batam Center Richard bagikan makanan tambahan nutrisi untuk warga sekitar, Kamis (20/10/2022) lalu.

Richard Pasaribu menyampaikan, makanan tambahan berupa biskuit yang dibagikan di Kampung Air Batam Center untuk ibu hamil dan anak balita itu bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Harapan saya sedikitnya membantu program pemerintah dan menolong masyarakat khususnya kelompok masyarakat Kampung Air yang perlu kita perhatikan," ucap Richard, Selasa (25/10/2022).

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan warga Kampung Air, Nababan mengatakan bahwa masyarakat senang menyambut kedatangan Anggota DPD RI dari Kepri ini.

"Warga berharap perhatian Richard Pasaribu dapat terus berlanjut di Kampung Air. Warga sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatian Richard Pasaribu selama ini kepada warga Kampung Air," katanya.

Diketahui, makanan tambahan ini adalah suplemen yang berisi nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang balita dan mencukupi gizi ibu hamil.

Anggota DPD RI Richard Pasaribu mengharapkan masyarakat Kampung Air khususnya dan masyarakat Kota Batam umumnya semakin sehat dan bebas dari kekerdilan (stunting). (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Richard Pasaribu Sambangi Warga Ruli Kampung Air Bagikan Makanan Tambahan Nutrisi

Terkini

Iklan