Miliki Segera Jacket dan Rompi Anti Peluru Hanya di Showroom Bonowi IPE Batam

terkini

Iklan



Miliki Segera Jacket dan Rompi Anti Peluru Hanya di Showroom Bonowi IPE Batam

Expossidiknews.com
22 November, 2022, 17.05 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-22T10:05:01Z
Produk perlindungan diri Jacket dan Rompi anti peluru terlihat modis. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Showroom Bonowi Internasional Police Equipment (IPE) hadir di Batam. Showroom yang menjual produk body safety buatan Jerman ini adalah yang pertama ada di Indonesia. Showroom Bonowi IPE terletak di ruko KBC Blok A5 no 15, Batamkota.

Menurut Abun, owner Bonowi IPE, di showroomnya menyediakan beberapa jacket dan rompi untuk perlindungan diri seperti jacket fashion anti sajam. Untuk jacket fashion anti sajam tersedia warna biru dongker. Sementara rompinya warna hitam.

"Jacket fashion anti sajam Yang kami sediakan ini berbahan strike face, setebal kertas HVS, bahan kebal sajam terbuat dari mica anti sajam yang dikompres menjadi setipis kertas HVS yang mampu menahan tikaman sajam, panah, dan tombak. Di bagian lengan terbuat dari bahan PE (bahan rompi anti peluru), sehingga bisa menahan sabetan senjata tajam. Beratnya sekitar 1,43 kilogram," ujar Abun, Selasa (22/11/2022).

Sementara untuk rompi anti peluru memiliki berat 1,8 kilogram dan memiliki ketahanan tiga kali lipat dari rompi anti peluru yang sudah ada.

Dikatakan Abun, selain menjual produk perlindungan diri, showroomnya juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya melindungi diri dalam setiap aktivitas yang beresiko.

"Ya contohnya ketika sehabis bertransaksi di bank. Saat kita keluar bank dan membawa uang dalam jumlah banyak kita beresiko dirampok dan terluka oleh rampok. Ketika kita menggunakan jacket fashion ini keselamatan kita bisa terjaga," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Abun, sudah sekitar 270 pembeli yang sudah inden membeli produknya. Para pembeli produk perlindungan diri ini datang dari berbagai kalangan seperti pengusaha hingga pegawai pemerintahan dan aparat penegak hukum.

Anda ingin melindungi diri dengan jacket namun tetap bisa bergaya? Ayo datang ke showroom Bonowi IPE. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miliki Segera Jacket dan Rompi Anti Peluru Hanya di Showroom Bonowi IPE Batam

Terkini

Iklan