Wartawan Ditemukan Tewas Tergantung di Batam

terkini

Iklan



Wartawan Ditemukan Tewas Tergantung di Batam

Expossidiknews.com
24 November, 2022, 12.50 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2022-11-24T05:50:36Z
Oknum wartawan ditemukan tewas tergantung di atas pohon wilayah Sagulung, Kota Batam. (Foto: Ist)

BATAM | ESNews - Seorang pria berinisial IDP (41) ditemukan tewas tergantung di sebuah kebun persisnya di depan PT Fuyuwan Paper Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 20.00 Wib.

Jasad pria berinisial IDP (41) itu, pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung di atas pohon oleh dua orang warga yang sedang mencari udang di seputaran lokasi.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan, awalnya saksi tengah mencari udang mendapatkan laporan dari tiga orang anak bahwa ada sesosok pria yang tergantung di atas pohon.

"Saksi yang merasa penasaran, ia langsung mencari lokasi yang dimaksud anak tersebut. Setelah di cek, ternyata benar ada seorang laki-laki tergantung di atas pohon dan disampingnya 1 unit motor Honda Beat BP 2880 QG warna biru," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra saat dikonfirmasi awak media, Kamis (24/11/2022).

Iptu Nyoman Ananta Mahendra menjelaskan, jasad pria berinisial IDP (41) itu diduga kuat adalah oknum wartawan. Karena saat tim melakukan pemeriksaan, ditemukan sebuah ID Pers beserta surat tugas media.

"Ditemukan kartu Pers dan surat tugas Media Ghiat News atas nama korban, 1 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit Handphone, ATM dan uang tunai," ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab pria tersebut gantung diri. Saat ini, pihak Kepolisian Polsek Sagulung masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi.

"Untuk penyebab masih kita dalami. Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya. (Esn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan Ditemukan Tewas Tergantung di Batam

Terkini

Iklan